STY dan Rizky Ridho Masuk Nominasi Jebreeetmedia Awards 2024

Jebreetmedia Awards 2024 segera digelar

Intinya Sih...

  • Santini Jebreeetmedia Awards 2024 akan digelar pada 26 September 2024 untuk mengapresiasi pelaku olahraga di Indonesia, dengan tambahan 7 kategori dari edisi sebelumnya.
  • Acara ini dihelat untuk mendongkrak harga jual insan olahraga tanah air, termasuk atlet, pelatih, media, public figure, agen pemain, dan komunitas olahraga.
  • Nominator dalam 21 kategori telah melalui proses seleksi ketat oleh beberapa penalis dan pemenang akan ditentukan melalui sistem pemungutan suara di situs Jebreeetmedia.

Jakarta, IDN Times - Santini Jebreeetmedia Awards edisi kedua akan segera digelar untuk mengapresiasi pelaku olahraga di Indonesia, pada 26 September 2024 mendatang. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong beserta bek Rizky Ridho menjadi salah dua pelaku sepak bola Tanah Air masuk dalam nominasinya.

Ajang penghargaan itu akan kembali dihelat di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Jakarta. Berbeda dari edisi sebelumnya, yang hanya 14 kategori, Santini Jebreeetmedia Awards 2024 bertambah menjadi 21 kategori.

Baca Juga: Klausul Baru STY: 100 Besar FIFA, Bukan Piala Dunia 2026

1. Apresiasi dan dongkrak insan olahraga tanah air

STY dan Rizky Ridho Masuk Nominasi Jebreeetmedia Awards 2024Potret latihan Persija, Selasa (2/7/2024). (Dok. Persija).

Digelarnya acara ini, disebut CEO Jebreeetmedia, Valentino Simanjuntak, untuk mengapresiasi dan mendongkrak harga jual insan olahraga tanah air. Nominasi yang masuk dalam setiap kategori merupakan seluruh pihak yang berkecimpung dalam ekosistem olahraga di Indonesia.

"Pada intinya, kami ingin lebih mengangkat harkat, martabat dan harga jual insan olahraga di tanah air. Tak hanya atlet dan pelatih saja, tapi juga seluruh pihak yang turut berkecimpung di ekosistem olahraga kita, seperti media, public figure, promotor, agen pemain, komunitas olahraga, dan lain-lain,” ujar Valentino Simanjintak.

2. Lewat penilaian yang ketat

STY dan Rizky Ridho Masuk Nominasi Jebreeetmedia Awards 2024Valentino Simanjuntak. (IDN Times/Tino).

Seluruh nominator dalam 21 kategori tersebut telah melalui proses seleksi yang ketat dan cermat oleh beberapa penalis. Penilaian ini dipimpin langsung Pemimpin Redaksi Jebreeetmedia, Sapto Haryo Rajasa.

"Ada banyak aspek yang jadi pertimbangan dalam menentukan para nominator. Kami berupaya seadil dan seobyektif mungkin. Semua yang jadi nominator tentu sudah terlibat aktif dalam mengembangkan industri olahraga Indonesia,” ujar Sapto.

Baca Juga: Rizky Ridho Kaget Jadi Kapten Persija, Tapi Siap Emban Tugas

3. Targetkan 150 ribu lebih voters

STY dan Rizky Ridho Masuk Nominasi Jebreeetmedia Awards 2024Dokter Tirta masuk dalam nominasi Jebreeetmedia Awards 2024. (IDN Times/Tino).

Pemenang tiap kategori akan ditentukan lewat sistem pemungutan suara di situs Jebreeetmedia. Masyarakat bisa memilih para nominator favoritnya, terhitung sejak 26 Agustus 2024 lalu hingga 25 September 2024 mendatang.

Pada edisi sebelumnya, ada 150 ribu voters yang ikut andil dalam menentukan pemenang. Sapto berharap, voters pada edisi kali ini, bisa melebihi dari jumlah tahun lalu.

"Hingga saat ini, sudah sekitar 30 ribu suara yang masuk. Tahun lalu, total votingnya sampai 150 ribu dan kami proyeksikan tahun ini bisa lebih dari itu. Hal ini tak lepas dari peran semua pihak, demi memajukan industri olahraga," ujar Sapto.

Baca Juga: Profil Jeong Seok Seo, Penerjemah STY di Timnas Indonesia

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya