Rayuan Maut Buat Rodri Demi Pindah ke Real Madrid

Carvajal jadi agen Real Madrid sepanjang Euro 2024

Intinya Sih...

  • Dani Carvajal menjadi agen Real Madrid sepanjang Euro 2024
  • Carvajal merayu Rodri untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Los Blancos
  • Rodri belum memberikan lampu hijau, meski dibutuhkan sebagai mentor bagi gelandang muda Madrid

Jakarta, IDN Times - Bek Real Madrid, Dani Carvajal ternyata menjalankan misi terselubung saat membela Spanyol di Euro 2024. Selain mengantarkan La Furia Roja ke final, Carvajal juga menjadi agen Real Madrid.

Selama di Jerman, Carvajal ternyata merayu kompatriotnya, Rodri, untuk meninggalkan Manchester City. Carvajal mengajak Rodri, karena tenaganya dibutuhkan untuk memperkokoh lini tengah Los Blancos.

1. Rodri dirayu setiap hari

Rayuan Maut Buat Rodri Demi Pindah ke Real MadridRodri (uefa.com)

Rayuan manis tersebut bahkan dilancarkan Carvajal setiap hari. Ketika mendapat momen berbicang empat mata, pria 32 tahun itu tak ada bosan-bosannya meyakinkan Rodri untuk membelot ke Madrid.

"Saya mengatakan kepadanya setiap hari untuk meninggalkan Manchester. Saya bilang di Manchester tidak ada matahari, ayo ke Madrid saja. Kami butuh kamu," kata Carvajal dilansir Marca.

Baca Juga: Final Euro 2024, Adu Mata-mata Inggris dan Spanyol

2. Apa respons Rodri?

Rayuan Maut Buat Rodri Demi Pindah ke Real MadridJamal Musiala (putih) mempertahankan bola dari Rodri di Euro 2024. (uefa.com)

Rodri memang dibutuhkan Madrid untuk menjadi mentor buat para gelandang mudanya. Terlebih, Toni Kroos sudah pensiun dan tersisa Luka Modric di tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini.

Hanya saja, rayuan Carvajal belum membuahkan hasil yang manis. Rodri urung memberikan lampu hijau dan menjadikan kontrak sebagai tamengnya.

"Dia memberitahu saya, kalau masih ada kontrak. Tapi, tidak diragukan lagi, dia sempurna buat kami," ujar Carvajal.

3. Rodri talenta asli Madrid

Rayuan Maut Buat Rodri Demi Pindah ke Real MadridRodri (uefa.com)

Rodri memang lahir dan besar di Madrid. Sayangnya, Los Blancos telat menemukan bakatnya, karena Atletico Madrid yang lebih dulu menggaet Rodri saat masih 11 tahun.

Namun, Rodri hanya semusim bermain bersama tim utama Atletico, pada 2018/19 lalu. Itu karena mereka sempat melepas Rodri ke Villarreal sebelum akhirnya menebusnya kembali.

Baca Juga: Wasit Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 Pernah Pimpin Timnas U-23

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya