Raih Ballon d'Or ke-8, Lionel Messi Ingin Lakukan Hal Ini

Messi belum sempat pamitan dengan fans Barcelona

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi ternyata masih memiliki harapan yang ingin segera diwujudkan usai meraih Ballon d'Or kedelapan. Bukan trofi atau rekor baru, tapi Messi mau berpamitan dengan fans Barcelona secara layak.

Messi memang belum sempat melakukan hal tersebut meski telah meninggalkan Barcelona sejak Agustus 2021. Begitu juga saat melakoni pertandingan terakhirnya di Camp Nou Mei 2021 lalu, tribune stadion kosong akibat pandemik COVID-19.

Baca Juga: Messi Disambut di Inter Miami Usai Raih Ballon d'Or 2023

1. Mau pamitan di Camp Nou

Raih Ballon d'Or ke-8, Lionel Messi Ingin Lakukan Hal Inipotret Lionel Messi bersama Barcelona. (skysports.com)

La Pulga hanya berpamitan dalam jumpa pers yang dihadiri internal Barcelona. Maka dari itu, Messi ingin mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal di hadapan penggemar El Barca yang memadati tribune Camp Nou.

"Saya ingin sekali bisa mengucapkan selamat tinggal ke orang-orang Barcelona. Ada perasaan menyesal ketika saya pergi setelah apa yang telah kami jalani. Saya pantas mendapat kesempatan untuk pamitan ke orang-orang yang sudah berbagi kebahagiaan dan kesedihan selama karier saya (di Barcelona)," kata Messi dilansir Football Espana.

2. Inter Miami mau wujudkan harapan Messi

Raih Ballon d'Or ke-8, Lionel Messi Ingin Lakukan Hal IniLionel Messi saat melakukan selebrasi bersasama temannya di Inter Miami. (Twitter/@InterMiamiCF)

Inter Miami pun berencana untuk mewujudkan harapan Messi. Mereka bakal melakoni laga uji coba dengan Barcelona di Camp Nou, dalam waktu dekat.

Terkait rencana ini, Direktur Olahraga Barcelona, Deco, juga telah memberikan sinyal positif. Namun, laga ini kemungkinan baru bisa dihelat setelah Camp Nou rampung direnovasi.

"Saya kira ada laga perpisahan, mungkin ketika stadion baru sudah siap. Dia akan selalu menjadi idola terhebat sepanjang sejarah klub," ujar Deco dikutip Lance.

3. Rencana ini buat Messi tak sabar

Raih Ballon d'Or ke-8, Lionel Messi Ingin Lakukan Hal IniSelebrasi Lionel Messi usai buat gol cantik ke gawang Ekuador, Jumat (8/9/2023). (Twitter/@argentina).

Mendengar rencana ini, Messi pun tak sabar. Megabintang asal Argentina akan datang ke Camp Nou dengan senyum yang lebar.

"Kalau (laga eksebisi) terjadi, saya jelas dengan senang hati akan ada di sana!" kata Messi.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya