Persija Pede Terkam Persita Demi Akhiri Catatan Buruk

Persija selalu kesulitan menghadapi Persita

Intinya Sih...

  • Persija Jakarta belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Persita Tangerang.
  • Pelatih Persija, Carlos Pena, optimistis akan kemenangan karena persiapan matang meskipun harus bertanding di markas lawan yang baru.
  • Persija sudah menyiapkan jurus jitu untuk meredam kejutan dari tim asuhan Fabio Lefundes dan memenangkan pertandingan sebagai modal menjaga konsistensi hingga akhir musim.

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta dihantui catatan buruk jelang menantang Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 musim 2024/25, Minggu (18/8/2024) malam WIB. Persija selalu loyo dan tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir.

Catatannya adalah dua kali keok dan sekali imbang saat masih di bawah arahan Thomas Doll. Namun, pelatih Persija, Carlos Pena, optimistis menang karena persiapannya matang.

"Kami memiliki persiapan yang bagus. Kami berlatih dengan skuad yang kami punya. Kami siap untuk pertandingan nanti dan percaya diri untuk meraih kemenangan," kata Pena.

1. Persija punya keuntungan

Persija Pede Terkam Persita Demi Akhiri Catatan BurukPelatih Persija, Carlos Pena. (persija.id).

Persija sebenarnya diuntungkan karena tidak bertamu ke markas Persita yangvsebenarnya, mengingat Indomilk Arena tengah direnovasi. Faktor tersebut memaksa Persita harus menjamu Persija di Sultan Agung Stadium, Bantul.

Meski atmosfer dari suporter bakal berkurang, Pena mengingatkan Maciej Gajos dan kawan-kawan untuk tetap waspada. Itu karena Persita diprediksi bakal membuat kejutan, setelah mencuri tiga poin di markas PSIS Semarang pada laga sebelumnya.

"Kami tahu laga besok akan berjalan sulit karena mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama," ucap Pena.

2. Sudah siapkan jurus jitu

Persija Pede Terkam Persita Demi Akhiri Catatan BurukBek Persija, Firza Andika. (persija.id).

Persija juga sudah menyiapkan jurus jitu untuk meredam kejutan dari tim asuhan Fabio Lefundes. Mereka juga telah mengevaluasi kekurangan yang terlihat pada laga perdana, tepatnya saat membungkam Barito Putera 3-0, pada 10 Agustus 2024 lalu.

"Kami sangat siap. Kami sudah mengantisipasi apapun yang terjadi," ujar bek Persija, Firza Andika.

3. Kemenangan jadi harga mati buat Persija

Persija Pede Terkam Persita Demi Akhiri Catatan BurukPenyerang Persija, Gustavo Almeida. (Dok. Persija)

Bagi Firza, kemenangan dalam laga nanti menjadi harga mati buat Macan Kemayoran. Itu dibutuhkan sebagai modal menjaga konsistensi hingga akhir musim, demi perburuan gelar.

"Pastinya, mereka juga sama siapnya untuk menghadapi kami. Tetapi, kami tidak boleh kalah dari mereka!" ucap Firza.

Baca Juga: Respons Bomber Usai Ridwan Kamil Janji Akan Mencintai Persija

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya