Perbandingan Followers Marselino dan Oxford, Bak Bumi dan Langit

Followers Marselino sampai dibicarakan Sky Sports

Intinya Sih...

  • Marselino Ferdinan memiliki 3,9 juta followers Instagram, sementara Oxford United hanya 83 ribu pengikut.
  • Kedatangan Marselino membuat followers Oxford United melonjak menjadi 129 ribu dalam semalam.
  • Engagement rate Instagram Oxford meningkat drastis setelah kedatangan Marselino, dengan lebih dari 20 ribu komentar pada konten terkait.

Jakarta, IDN Times - Perbandingan jumlah followers Instagram Marselino Ferdinan dan Oxford United ternyata jadi bahasan media internasional. Perbedaannya yang begitu jomplang, bak bumi dan langit, yakni 3,9 juta versus 83 ribu pengguna, membuat media sekelas Sky Sports menjadikannya sebagai bahasan utama.

Saat mengumumkan transfer Marselino, news anchor Sky Sports menyorotinya. Bahkan, dia sempat sedikit tertawa ketika membacakan jomplangnya followers Marselino dengan Oxford United.

"Dia populer di tempat asalnya dengan 3,9 juta followers, dibandingkan Oxford yang cuma 83 ribu followers," kata news anchor Sky Sports tersebut.

1. Oxford rasakan efek kedatangan Marselino

Perbandingan Followers Marselino dan Oxford, Bak Bumi dan LangitMarselino Ferdinan resmi bergabung dengan Oxford United FC (https://www.instagram.com/oufcofficial)

Namun, Oxford langsung merasakan efek kedatangan Marselino. Jumlah pengikut mereka meroket. Dalam semalam, hingga artikel ini dimuat, followers mereka sudah mencapai 129 ribu pengguna.

Pengikut Instagram Oxford terus bertambah seiring berjalannya waktu. Mengingat, pada pukul 07.40 WIB lalu, pengikutnya baru menyentuh 126 ribu.

Baca Juga: Efek Marselino, Pengikut Instagram Oxford United Meroket

2. Instagram Oxford jadi ramai

Perbandingan Followers Marselino dan Oxford, Bak Bumi dan LangitSelebrasi Marselino Ferdinan usai antarkan Timnas Indonesia U-23 ke perempat final Piala Asia U-23 2024. (the-afc.com)

Selain itu, engagement rate Instagram Oxford juga meningkat. Terkhusus konten yang terkait Marselino, komentar unggahannya begitu masif.

Oxford terpantau telah mengunggah konten tentang Marselino sebanyak empat foto dan tujuh reels. Jumlah interaksi audience yang didapat dalam seluruh konten tersebut mencapai lebih dari 20 ribu komentar, terhitung hingga artikel ini dimuat.

3. Sebelumnya, interaksi audience Oxford sepi

Perbandingan Followers Marselino dan Oxford, Bak Bumi dan LangitAksi pemain Timnas U-23 Marselino Ferdinan saat melepaskan sepakan penalti ke gawang Yordania dalam laga Grup A Piala Asia U-23. (dok. PSSI)

Sebelum kedatangan Marselino, interaksi audience Instagram Oxford tampak minim. Menilik beberapa konten pertama Marselino, komentar yang menghinggapi unggahannya jarang mencapai dua digit.

Bahkan, beberapa di antaranya tidak mendapat komentar apapun dari pengikutnya. Dengan begitu, kehadiran Marselino membawa dampak yang begitu positif untuk popularitas klub.

Baca Juga: Marselino Buka Kans Ciptakan Sejarah di Divisi Championship

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya