Penuh Tawa! Tim John Terry Gilas Tim Nesta di Stadion Patriot

Tim Terry dibantu Kurniawan hingga Maman

Jakarta, IDN Times - Tim John Terry menggilas tim Alessandro Nesta dengan skor 5-3 dalam laga hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022), malam WIB. Pada laga ini, terekam banyak aksi lucu di atas lapangan.

Tentu saja aksi lucu itu dibuat dari ulah para pemain legenda Indonesia yang ikut bertanding. Tim Terry diperkuat Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono, hingga Maman Abdurrahman.

Sedangankan, tim Nesta diisi Raphael Maitimo, Sergio van Dijk, hingga Ismed Sofyan.

1. Terry masih garang, Nesta sudah loyo

Penuh Tawa! Tim John Terry Gilas Tim Nesta di Stadion PatriotLegenda Chelsea, John Terry main di Stadion Patriot, Sabtu (12/11/2022). (IDN Times/Tino).

Terry dan Nesta tidak mengisi posisi favoritnya pada laga ini. Mereka bermain sebagai gelandang, hingga menjadi striker sewaktu-waktu.

Terry juga tampil garang sejak peluit kick-off. Bahkan, Si Kurus, julukan Kurniawan, sampai kena tekel olehnya. Legenda Chelsea itu juga mencetak gol pada laga ini.

Sedangkan Nesta, dia jarang mengolah si kulit bundar lantaran fisiknya yang sudah tak lagi prima. Namun, dia mencetak satu gol lewat titik penalti.

Baca Juga: John Terry dan Alessandro Nesta Main ke Pelatnas PBSI, Pindah Cabor?

2. Budi Sudarsono dan Kurniawan tidak akur

Penuh Tawa! Tim John Terry Gilas Tim Nesta di Stadion PatriotKurniawan Dwi Yulianto dan John Terry. (IDN Times/Tino).

Duet bomber leganda Timnas Indonesia, Budi dan Kurniawan juga sering kali melawak di atas lapangan. Sebagai tim, mereka justru kurang akur.

Si Kurus selalu protes karena Budi mengumpan terlalu deras. Maklum, mereka bukan berduet saat era keemasannya dulu.

Kurniawan juga selalu berpindah-pindah posisi. Sempat menjadi bek tengah, bek sayap, winger, hingga striker. Karena kelelahan, dia lebih sering tersorot tolak pinggang ketimbang berlari.

3. Terry dan Nesta senang kembali ke Indonesia

Penuh Tawa! Tim John Terry Gilas Tim Nesta di Stadion PatriotIsmed Sofyan, Alessandro Nesta, John Terry, Kurniawan Dwi Yulianto. (IDN Times/Tino).

Ini bukan pertama kali Terry dan Nesta main di Indonesia. Mereka senang bisa kembali, sekaligus mengaku menikmati laga hiburan ini.

"Permainan tadi seru sekali, fantastis, dan saya senang bisa kembali kesini. Saya sempat kesini pada tahun 2013 bersama Chelsea," kata Terry selepas laga.

"Saya senang juga seperti Terry bisa kembali lagi ke Indonesia. Lalu, saya sangat bangga melihat teman-teman penggemar pakai jersey AC Milan dan Lazio. Mereka menyapa, saya sangat senang," ujar Nesta menyahut pernyataan Terrry.

Baca Juga: Seru! John Terry dan Alessandro Nesta Main di Turnamen Bulu Tangkis

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya