Patah Tangan, Bek Madura United Jadi Korban Piala Presiden 2024

Tangan Haudi patah saat Madura digilas Arema

Jakarta, IDN Times - Nasib buruk menghampiri bek Madura United, Haudi Abdillah, di Piala Presiden 2024. Haudi mengalami cedera horor, yang menyebabkan tangannya patah.

Insiden tersebut dialami Haudi saat Madura menghadapi Arema FC dalam laga pamungkas Grup B, Jumat (26/7/2024) sore WIB. Kian menjadi pahit karena Laskar Sape Kerrab keok dengan skor 0-5 dalam duel yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

1. Kronologi tangan Haudi patah

Cedera horor itu diderita Haudi saat berduel dengan Dedik Setiawan di babak kedua. Haudi awalnya membayangi pergerakan Dedik yang hendak merangsek ke kotak penalti.

Kemudian, Haudi terjatuh saat mencoba merebut bola dari kaki Dedik. Apesnya, Haudi salah tumpuan yang menyebabkan tangannya patah.

Baca Juga: Bantai Madura United, Arema Sempurna di Fase Grup

2. Dilarikan ke rumah sakit

Patah Tangan, Bek Madura United Jadi Korban Piala Presiden 2024Skuad Madura United di Piala Presiden 2024. (pialapresiden.id).

Haudi pun langsung digantikan Marsel Yusuf Usemahu. Tim medis menandunya ke luar lapangan sekaligus memberikan pertolongan pertama. Pria 31 tahun itu juga dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.

"Haudi mengalami patah tulang kanan (fraktur tulang radius dan ulna)," bunyi pernyataan Madura United di Instagramnya, Jumat (26/7/2024).

3. Digilas Arema, Madura United gugur

Patah Tangan, Bek Madura United Jadi Korban Piala Presiden 2024Trofi Piala Presiden 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Kekalahan telak dari Arema menghentikan langkah Laskar Sape Kerrab di turnamen ini. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro gugur karena hanya mampu meraup tiga poin dari tiga laga.

Sementara, Arema sudah dipastikan melaju ke semifinal karena memiliki tujuh poin. Arema akan ditemani Persija Jakarta yang sudah mengoleksi empat angka sebelum melakoni laga pamungkas kontra Bali United.

Baca Juga: Maxuel Cassio, Calon Bomber Garang Madura United di Liga 1

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya