Mohamed Salah Kaget MU Gampang Banget Dijebol

Salah menjadi momok bagi MU

Intinya Sih...

  • Mohamed Salah menjadi momok bagi Manchester United setelah membantu Liverpool menang 3-0 di Old Trafford.
  • Salah mencetak satu gol dan memberikan dua assist, total 12 gol dan enam assist dari 14 penampilannya kontra MU.
  • Salah setuju dengan pernyataan Roy Keane bahwa Liverpool menang mudah, merasa pertandingan seharusnya bisa dimenangkan dengan margin lebih besar.

Jakarta, IDN Times - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, benar-benar momok buat Manchester United. Salah kembali menjadi inspirator saat Liverpool membungkam Setan Merah dengan skor 3-0 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Megabintang Mesir itu berkontribusi dalam seluruh gol yang diceploskan The Reds. Dia memberikan dua assist kepada Luis Diaz (35', 42') dan mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 56, sekaligus menutup pesta gol Liverpool di Old Trafford.

1. Salah doyan jebol gawang MU

Mohamed Salah Kaget MU Gampang Banget DijebolAndre Onana (x.com/ManUtd)

Menilik Transfermarkt, Salah memang doyan mencetak gol ke gawang MU. Selama berkarier di Premier League, Salah menjadikan MU sebagai target favoritnya.

Total, winger 32 tahun tersebut sudah membukukan 12 gol dan enam assist dari 14 penampilannya kontra MU. Arsenal dan West Ham menjadi klub berikutnya yang paling sering dijebol Salah, 10 kali.

Baca Juga: Salah dan Van Dijk Sebut Liverpool Harusnya Sikat MU 6-0

2. Salah kaget MU gampang banget dijebol

Mohamed Salah Kaget MU Gampang Banget DijebolSelebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester United (x.com/LFC)

Kata-kata menyakitkan dilontarkan Salah setelah mempermalukan tim asuhan Erik ten Hag di Old Trafford. Pemain kelahiran Nagrig itu menyetujui dengan pernyataan Roy Keane soal Liverpool yang menang mudah di Old Trafford.

"Saya setuju dengan Anda (pertandingannya mudah). Saya juga sedikit terkejut," ujar Salah saat berbincang dengan Keane di Sky Sports selepas laga.

3. Merasa bisa menang lima atau enam gol

Mohamed Salah Kaget MU Gampang Banget DijebolMohamed Salah (x.com/LFC)

Lebih dari itu, Salah merasa Liverpool seharusnya bisa membuat MU kian menderita. The Reds diklaim bisa menang dengan margin yang lebih besar, andai tidak menyia-nyiakan peluang.

"Pertandingan itu bisa kami akhiri dengan skor lima atau enam gol," ujar Salah.

Baca Juga: Arne Slot Langsung Klop di Premier League Bersama Liverpool

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya