Menanti Koreografi La Grande Indonesia saat Timnas Jamu Australia

La Grande siap teror Australia

Intinya Sih...

  • La Grande Indonesia siap meramaikan tribune saat Timnas Indonesia menjamu Australia di SUGBK
  • LGI menyiapkan koreografi untuk meneror Australia dan mengajak fans berkontribusi

Jakarta, IDN Times - La Grande Indonesia siap meramaikan tribune saat Timnas Indonesia menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 fase ketiga, 10 September 2024. Mereka siap memanaskan atmosfer dengan sebuah koreografi.

Menilik Instagram resminya, LGI telah menyiapkan koreografi untuk meneror Australia. Mereka juga mengajak fans yang datang untuk ikut berkontribusi dalam peragaan koreografi tersebut.

1. Seperti apa koreografinya?

Menanti Koreografi La Grande Indonesia saat Timnas Jamu AustraliaPotret duel Arab Saudi vs Timnas Indonesia, Jumat (6/9/2024). (the-afc.com).

LGI masih merahasiakan terkait desain koreografinya. Namun, peragaan tersebut akan mencakup area yang cukup luas, yakni tribune barat, utara dan timur.

"Semoga koreo ini bisa berjalan lancar dan Timnas dapat meraih poin penuh. Sampai jumpa di SUGBK. Merahkan!" tulis LGI, Jumat (6/9/2024).

Baca Juga: Klasemen Grup C: Timnas Indonesia Ungguli Australia dan China

2. LGI minta kerja sama fans lain

Menanti Koreografi La Grande Indonesia saat Timnas Jamu AustraliaTimnas Indonesia lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Dok. PSSI)

LGI meminta fans yang duduk di area tersebut berkenan untuk menyukseskan koreografi yang telah disiapkan. Mereka juga mengimbau agar tidak memindahkan kertas, atau atribut koreografi lain yang telah diletakkan di sekitar kursi.

"Kami mohon bantuan dan kerja sama kalian untuk ikut dalam bagian koreo, yang akan menjadi bara semangat Garuda berlaga," tulis LGI.

3. Ajak fans teror Australia

Menanti Koreografi La Grande Indonesia saat Timnas Jamu AustraliaTimnas Australia (twitter.com/Joe_Gauci18)

LGI juga mengajak seluruh penonton untuk berisik sepanjang laga. Atmosfer harus panas, demi membuat lutut Australia bergetar.

"Hari Selasa besok (10/9/2024) menjadi giliran kita untuk meneror Australia 90 menit dari tribune. Laga kandang pertama harus kita manfaatkan," tulis LGI.

Baca Juga: 6 Pemain Liga Top Eropa di Skuad Australia untuk Hadapi Indonesia

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya