Line Up Prancis vs Polandia: Mbappe Kembali Beraksi

Menanti aksi Si Kura-kura Ninja

Intinya Sih...

  • Duel Prancis vs Polandia Grup D UEFA dimulai pukul 23.00 WIB.
  • Kylian Mbappe kembali tampil setelah cedera, mirip karakter Donatello Kura-kura Ninja.
  • Prancis bermain menyerang, butuh kemenangan besar untuk juara grup.

Jakarta, IDN Times - Duel Prancis kontra Polandia dalam laga pamungkas Grup D sesaat lagi berlangsung, Selasa (25/6/2024) pukul 23.00 WIB. UEFA pun telah merilis daftar susunan starting XI kedua tim.

Laga ini diprediksi akan seru, karena Kylian Mbappe akhirnya kembali tampil setelah sempat absen kala Prancis ditahan imbang Belanda tanpa gol, 22 Juni 2024 lalu. Mbappe terpaksa diparkir pelatih Didier Deschamps akibat cedera patah hidung.

Kian menarik, karena kehadiran Mbappe seperti menghadirkan tokoh kartun kura-kura ninja dalam duel di Signal Iduna Park ini. Bintang anyar Real Madrid itu terasa makin mirip dengan karakter Donatello, karena akan beraksi dengan mengenakan topeng pengaman.

Pria 25 tahun itu akan beraksi bersama Ousmane Dembele dan Bradley Barcola. Mereka akan disuplai Adrien Rabiot, N'Golo Kante, dan Aurelien Tchouameni, yang tak tergantikan di lini tengah.

Deschamps juga tak merotasi sektor pertahanannya. Theo Hernandez, Wiliam Saliba, Dayot Upamecano dan Jules Kounde akan menjadi tembok Mike Maignan yang berdiri di depan gawang.

Pemandangan berbeda juga terlihat dalam starting XI Polandia. Kali ini, bintang Barcelona, Robert Lewandowski, diturunkan sejak awal.

Prancis diprediksi akan tampil menyerang. Mereka membutuhkan kemenangan dengan selisih gol yang besar, untuk menikung Belanda dalam perebutan juara Grup D.

Berikut daftar susunan pemain dalam bentrokan Prancis kontra Polandia:

Prancis: Mike Maignan; Theo Hernandez, Wiliam Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde; Adrien Rabiot, N'Golo Kante, Aurelien Tchouameni; Bradley Barcola, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe.

Pelatih: Didier Deschamps

Polandia: Lukasz Skorupski; Jan Bednarek, Jakub Kiwior, Pawel Dawidowicz, Przemyslaw Frankowski; Nicola Zalewski, Jakub Moder, Sebastian Szymanski; Piotr Zielinski, Kacper Urbanski, Robert Lewandowski.

Pelatih: Michal Probierz

Baca Juga: Skenario Kelolosan Grup D: Prancis dan Belanda Favorit

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya