Kesalnya Erling Haaland Dikasari Enzo Fernandez

Haaland tetap tak terbendung meski selalu dijegal

Jakarta, IDN Times - Striker Manchester City, Erling Haaland dibuat murka dengan sikap gelandang Chelsea, Enzo Fernandez saat berduel di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2024) malam WIB. Itu karena Haaland acap dikasari oleh Fernandez sepanjang laga.

Situasi tersebut membuat Haaland dan Fernandez beberapa kali terlibat dalam perseteruan. Bomber Norwegia itu bahkan bingung apa motif dari Fernandez melakukan hal tersebut.

1. Fernandez memang berlebihan jaga Haaland

Kesalnya Erling Haaland Dikasari Enzo FernandezEnzo Fernandez (instagram.com/enzojfernandez)

Dalam laga tersebut, Fernandez memang tampak bertugas untuk mematikan pergerakan Haaland. Gelandang Argentina itu pun menghalalkan segala cara untuk membuat striker 24 itu mati kutu.

Haaland mengaku sering diinjak dan didorong Fernandez. Perseteruan mereka bermula di awal babak pertama. Saat Haaland terjatuh di depan gawang Chelsea, Enzo mengangkat kaki hingga mengenai kepala Haaland yang tengah terduduk.

Mendapat serangan tersebut, Haaland marah bahkan sampai menunjuk wajah Fernandez. Dia memang langsung meminta maaf, namun kembali melancarkan aksinya di babak kedua.

Mereka kembali adu mulu pada menit 74. Haaland kembali dibuat kesal karena Fernandez mengawalnya secara berlebihan dalam situasi bola mati. Beruntung, keributan mereka tak berlangsung lama.

Baca Juga: Chelsea vs ManCity, Momen Haaland Balas Dendam pada Cucurella

2. Haaland bingung apa motif Fernandez

Kesalnya Erling Haaland Dikasari Enzo FernandezPotret duel Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2024). (x.com/@mancity)

Selepas laga, Haaland menjelaskan apa yang dilakukan Fernandez kepadanya. Eks bintang Borussia Dortmund itu mengaku sering diinjak dan didorong oleh Fernandez.

"Sepanjang waktu, dia menginjak dan mendorong saya. Dia melakukan segalanya untuk menghentikan saya. Saya tidak tahu apa yang mereka inginkan," kata Haaland dilansir Mirror.

3. Haaland tetap bisa cetak gol, ManCity menang 2-0

Kesalnya Erling Haaland Dikasari Enzo FernandezPotret duel Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2024). (x.com/@mancity)

Upaya Fernandez bisa dibilang gagal total. Itu karena Haaland tetap mampu menjebol gawang Chelsea pada menit 15.

Haaland bisa tertawa lebar karena Fernandez juga melakukan blunder pada menit 84, karena tidak mengawal Mateo Kovacic dengan benar. Alhasil, Kovacic mampu meggandakan keunggulan sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Baca Juga: Chelsea Gak Punya Sponsor saat Lawan ManCity, Kenapa?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya