Kelakar Marselino, Siap Tekel Lionel Messi Kalau Jadi Lawan Argentina!

Marselino fans Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, berharap rumor Pasukan Garuda menghadapi Argentina di FIFA Matchday bisa terealisasi pada pertengahan Juni 2023 nanti. Marselino tak sabar untuk berduel dengan Lionel Messi di atas lapangan.

Namun, Messi tampaknya perlu hati-hati jika berhadapan dengan gelandang KMSK Deinze itu. Sebab, dia punya misi yang usil, yakni melakukan tekel ke megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

"Kayanya dia akan saya sleding," gurau Marselino saat ditanya akan bertemu Lionel Messi, Kamis (18/5/2023).

1. Marselino fans Ronaldo

Kelakar Marselino, Siap Tekel Lionel Messi Kalau Jadi Lawan Argentina!Aksi Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia U-20 bersua Al-Adalah FC, Minggu (13/11/2022). (IDN Times/Tino).

Kelakar itu keluar lantaran Marselino merupakan penggemar rival dari Messi, yakni Cristiano Ronaldo. Itu terlihat dari nomor punggung 7 yang digunakannya saat berseragam Persebaya Surabaya, dan Timnas Indonesia. 

"Kenapa saya sleding, karena saya fan Ronaldo," ujar Marselino dengan nada bercandanya.

Baca Juga: Profil Marselino Ferdinan, Aset Penting Timnas Indonesia 

2. Marselino tak ciut jumpa Messi

Kelakar Marselino, Siap Tekel Lionel Messi Kalau Jadi Lawan Argentina!Kapten Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022. (twitter.com/FIFAWorldCup)

Status GOAT (Greatest of All Time) yang disandang Messi tak membuat nyali Marselino ciut. Dia akan mengeluarkan segala kemampuannya, kalau nanti menghadapi Argentina.

"Dia legend, dia pemain nomor satu dunia sekarang. Saya tidak bisa banyak bicara tentang dia. Kami mau kasih yang terbaik. Kalau soal gugup, enggak sama sekali," kata Marselino. 

3. Rencananya digelar di GBK

Kelakar Marselino, Siap Tekel Lionel Messi Kalau Jadi Lawan Argentina!Suasana tribune utara GBK di laga Indonesia vs Vietnam. (IDN Times/Sandy Firdaus)

PSSI memang masih malu-malu untuk mengungkap jadwal menghadapi Argentina di FIFA Matchday. Namun, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Vivin Cahyani membocorkan bahwa Stadion Utama Gelora bung Karno (SUGBK) akan jadi arena tempurnya.

"Untuk tanggal pastinya belum (ada). Kalau jadi ya di GBK," ujar Komite Eksekutif PSSI, Vivin Cahyani Sungkono,saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta dalam penyambutan Timnas U-22 yang baru tiba usai berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Kamis (18/5/2023). 

Baca Juga: Tembakan Marselino Kembali Lambungkan Timnas U-22

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya