Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: ManCity Dapat Ujian

Konsistensi ManCity diuji West Ham

Jakarta, IDN Times - Premier League musim 2023/24 pekan kelima menghadirkan sejumlah partai seru pada akhir pekan ini. Salah satunya, duel West Ham versus Manchester City.

Laga ini sejatinya menjadi ujian bagi The Citizens. Sebab, mereka bakal melawat ke markas West Ham yang sedang tak terkalahkan dan sukses membukukan tiga kemenangan beruntun pada awal musim ini.

1. Aroma balas dendam dari West Ham begitu kental

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: ManCity Dapat UjianWest Ham meraih gelar Conference League 2022/23. (twitter.com/Squawka)

Tim asuhan Pep Guardiola tampaknya memang perlu waspada ketika melawat ke London Stadium. Aroma balas dendam dari The Hammers begitu kental setelah keok dua kali saat bersua ManCity pada musim lalu.

Sementara, pada laga besok, West Ham perlu mewaspadai Erling Haaland. Sebab, bomber Norwegia itu sukses membukukan dua gol saat mempermalukan West Ham dalam kunjungan terakhirnyake London Stadium.

Baca Juga: Pep Guardiola Absen Latih ManCity Sampai Bulan Depan

2. MU diuji Brighton

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: ManCity Dapat UjianSelebrasi Raphael Varane saat membobol gawang Wolves, Selasa (15/8/2023). (Twitter/@ManUtd).

Pada waktu yang bersamaan, Manchester United juga bakal mendapat ujian dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford. Setan Merah selalu kesulitan saat menghadapi Brighton, dalam empat pertemuan terakhirnya.

Dari empat pertemuan tersebut, MU hanya mampu menang sekali lewat adu penalti dalam lanjutan Piala FA musim lalu. Sisanya, MU selalu keok. Kekalahan paling menyakitkan diderita MU pada Mei 2022 lalu, yakni keok 0-4.

3. Jadwal Premier League akhir pekan ini

Jadwal Premier League Akhir Pekan Ini: ManCity Dapat Ujianlogo Premier League (skysports.com)

Selain laga yang disebutkan di atas, masih ada sederet partai seru yang menarik untuk dinantikan. Berikut jadwal lengkap Premeir League musim 2023/24 pada akhir pekan ini.

Sabtu (16/9/2023)

18.30 WIB: Wolves vs Liverpool
21.00 WIB: Fulham vs Luton
21.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Sheffield United
21.00 WIB: West Ham vs Manchester City
21.00 WIB: Manchester United vs Brighton
21.00 WIB: Aston Villa vs Crystal Palace
23.30 WIB: Bournemouth vs Chelsea

Minggu (17/9/2023)

22.30 WIB: Everton vs Arsenal

Baca Juga: Ansu Fati Siap Bermain dengan Brighton di EPL 2023/2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya