Indra Sjafri: Mohon Saya Saja yang Di-bully, Arkhan Kaka Jangan

Indra Sjafri sentil sikap fans yang kelewat batas

Jakarta, IDN Times - Striker Timnas Indonesia U-19, Arkhan Kaka dirujak warganet terkait performanya sepanjang Piala AFF U-19 2024. Menyikapi soal itu, pelatih Indra Sjafri pun pasang badan.

Indra geram anak asuhnya menjadi sasaran perundungan di media sosial. Sebab, Kaka yang baru menginjak 16 tahun tidak sepatutnya mendapat tekanan seperti itu.

1. Indra Sjafri pasang badan

Indra Sjafri: Mohon Saya Saja yang Di-bully, Arkhan Kaka JanganIndra sjafri. (pssi.org)

Pelatih 61 tahun itu meminta warganet mengalihkan hujatan tersebut kepada dirinya. Indra berkelakar, hujatan tersebut bisa mengurangi dosanya.

"Mohon saya saja yang di-bully, jangan pemain saya, kasihan. Silahkan mau bully apa? Paling-paling dosa saya yang berkurang," kata eks pelatih Bali United tersebut.

Baca Juga: Profil Arkhan Kaka, Striker Timnas Indonesia U-19

2. Kaka masih 16 tahun

Indra Sjafri: Mohon Saya Saja yang Di-bully, Arkhan Kaka JanganFoto pemain Timnas U-19. (Dok. PSSI)

Indra miris dengan sikap warganet di media sosial. Mengingat, mereka merujak bocah yang baru berusia 16 tahun, sekaligus pemain termuda di Timnas U-19. Hal tersebut, menurut Indra, sudah kelewat batas.

"Arkhan Kaka baru berusia 16 tahun. Kalian tidak kasihan sama anak seusia itu? Kalau saya sudah khatam di-bully," ujar Indra.

3. Kaka cetak satu gol

Indra Sjafri: Mohon Saya Saja yang Di-bully, Arkhan Kaka JanganArkhan Kaka, pemain Timnas Indonesia dan Persis Solo (instagram.com/arkhan8kaka)

Sepanjang Piala AFF U-19 2024, Kaka berhasil menceploskan sebiji gol. Gol tersebut tercipta saat Garuda Muda memborbardir gawang Timor Leste dengan skor 6-2 di fase grup.

Menyikapi soal hujatan warganet, Kaka enggan ambil pusing. Kaka memilih fokus ketimbang memikirkan kata-kata pedas yang dilontarkan kepadanya.

"Saya tidak terlalu menanggapinya, kayak fokus saja ke diri sendiri sama lebih bekerja keras," kata Kaka.

Baca Juga: Timnas U-20 vs Argentina di Korea, Welber: Kasih Paham Siapa Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya