Hasil Liga 1: MU Permalukan Persita, Arema Gebuk Bhayangkara

Madura United kian kokoh di puncak klasemen

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang dan Bhayangkara FC mengalami nasib serupa pada pekan 11 Liga 1 musim 2023/24, Jumat (1/9/2023). Mereka harus menelan pil pahit meski berlaga di kandang sendiri.

Persita dipermalukan Madura United dengan skor 1-3 di Stadion Indomilk. Sementara, Bhayangkara digebuk Arema dengan skor 0-2 di Stadion Patriot Candrabhaga.

1. Madura United berhasil comeback

Hasil Liga 1: MU Permalukan Persita, Arema Gebuk BhayangkaraMadura United kalahkan Persita, Jumat (1/9/2023). (Dok. Persita).

Pendekar Cisadane sebenarnya sempat unggul lebih berkat gol Christian Rontini saat duel baru berusia 11 menit. Namun, penampilan Laskar Sape Kerrab begitu perkasa dan mampu melakukan comeback.

Madura United menyamakan kedudukan lewat gol Lulinha pada menit 25. Mereka berbalik unggul setelah Rontini mencetak gol bunuh diri enam menit kemudian.

Persita melakukan segalanya untuk menyelamatkan wajah mereka di kandang sendiri. Sial, gol telat Junior Brandao memastikan kemenangan pada menit 89.

Baca Juga: 5 Pemain Liga 1 Postur Tinggi Hampir Dua Meter

2. Persita selangkah lagi masuk zona degradasi, Madura United kian kokoh

Hasil Liga 1: MU Permalukan Persita, Arema Gebuk BhayangkaraSelebrasi Esal Sahrul usai membobol gawang Persija, 22 Juli 2023. (Dok. Persita)

Kekalahan ini tentu menambah derita tuan rumah setelah mengukir enam kekalahan secara beruntun. Hasil ini juga membuat mereka selangkah lagi tergelincir ke zona degradasi.

Sederet hasil buruk itu membuat Persita terperosok ke urutan 15. Sementara, Madura United kian kokoh di puncak klasemen, dengan torehan 23 poin

3. Arema buat Bhayangkara kian terbenam

Hasil Liga 1: MU Permalukan Persita, Arema Gebuk BhayangkaraFrustasi, Charles Raphael usia dibantai Barito Putera. (Dok. Media Officer Arema FC)

Di sisi lain, Arema tinggal selangkah lagi untuk keluar dari zona degradasi. Singo Edan hanya terpaut satu angka dari Persita yang memiliki 10 poin di urutan 15.

Sedangkan, Bhayangkara kian terbenam di posisi bunci. Mereka hanya hanya mengantongi lima poin, dari 11 laga.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara yang di Zona Merah, Madura United di Atas Angin

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya