Gestur Ronaldo saat Dihampiri Penyusup Cilik Banjir Pujian

Disambut hangat Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo banjir pujian setelah membantu Portugal menang atas Turki dengan skor 3-0, dalam lanjutan Grup F Euro 2024, Sabtu (22/6/2024) malam WIB. Tak cuma karena performanya, pujian buat Ronaldo datang setelah gesturnya merespons penyusup cilik viral di media sosial.

Penyusup, atau yang biasa disebut pitch invader, di laga Turki versus Portugal memang begitu banyak. Bayangkan, ada enam enam suporter yang menerabas masuk ke lapangan, apalagi kalau bukan untuk berinteraksi dengan Ronaldo.

Namun, dari keenam penyusup tersebut, ada yang disambut hangat oleh CR7. Siapa dia?

Baca Juga: Portugal Kesal, 6 Pitch Invader Kejar Ronaldo Saat Lawan Turki

1. Ronaldo sambut hangat aksi penyusup cilik

Seorang anak kecil yang mengenakan tracksuit dan sepatu merah menjadi penyusup pertama dalam laga tersebut. Dengan wajah yang semringah, anak kecil itu berlari ke arah Ronaldo sembari merentangkan tangannya untuk memeluk sang idola.

Reaksi Ronaldo berhasil menyentuh warganet di media sosial. Pria 39 tahun itu juga merentangkan tangannya, sekaligus menundukkan badannya untuk menyambut penyusup cilik.

2. Penyusup cilik gocek steward, bikin Ronaldo ngakak

Penyusup cilik itu sudah menggenggam ponsel di tangan kanannya. Tentunya ponsel itu disiapkan untuk berswafoto dengan legenda Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Ronaldo pun melayaninya dengan memegang lembut kepala fans dan memberikan senyum manisnya. Selepas mendapat selfie, fans cilik langsung berlari karena dikejar steward. Caranya menggocek steward memancing gelak tawa Ronaldo.

3. Penyusup lain dimarahi Ronaldo

Gestur Ronaldo saat Dihampiri Penyusup Cilik Banjir PujianCristiano Ronaldo (uefa.com)

Kejadian itu ternyata memancing penyusup lain. Setidaknya ada lima fans di tribune turun untuk berinteraksi dengan Ronaldo.

Namun, sambutannya tak sama seperti yang pertama. Mereka semua mendapat tatapan sinis, bahkan penyusup keenam digondol petugas keamanan stadion sebelum menghadap Ronaldo.

Baca Juga: Ronaldo Tak Egois, Pelatih Portugal Beri Pujian Selangit

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya