Gaya Nyentrik Erling Haaland Jelang ManCity Lawan Bayern Munich

Akan bergaya serupa dalam pertandingan nanti?

Jakarta, IDN Times - Bintang Manchester City, Erling Braut Haaland, punya gaya rambut baru jelang berduel dengan Bayern Muncih di leg pertama perempat final Liga Champions 2022/23, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Potongan rambut itu membuat gaya sangar Haaland luntur seketika.

Haaland mengunggah gaya rambut barunya itu di Instagram pribadinya dan mendapat banyak respons dari para pengikutnya. Beberapa komentar menyebut bahwa gayanya mirip boneka barbie.

Baca Juga: Rekor Gila Haaland: Cetak 30 Gol dalam 27 Laga

1. Bisa tetap garang?

Sebelumnya, Erling Haaland konsisten dengan gaya rambut man bun pada musim ini. Gaya tersebut mirip dengan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan model rambut tersebut, Haaland berhasil menjelma sebagai mesin gol The Citizens dengan total 44 gol di seluruh kompetisi pada musim ini.

Baca Juga: Haaland Sensasional, Buat Rekor Gila Lagi di Manchester City

2. Potongan rambut ala viking?

Sebenarnya ini bukan gaya baru dari Haaland. Menilik Instagramnya, bomber 22 tahun itu sempat mengunggah model rambut yang serupa pada 15 pekan lalu.

Haaland juga memakai gaya rambut tersebut di sesi latihan City. Dia menjulukinya sebagai mode Viking.

Baca Juga: Erling Haaland Buat Kelakar Pep Guardiola Jadi Kenyataan 

3. Haaland siap putuskan rekor buruk

Gaya Nyentrik Erling Haaland Jelang ManCity Lawan Bayern MunichErling Haaland sukses membuat empat rekor baru setelah membantu Manchester City menggilas RB Leipzig 7-0 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. (Twitter/@ManCity).

Haaland menyimpan fakta menarik jelang pertandingan dini hari nanti. Striker berpaspor Norwegia itu telah menceploskan lima gol dalam tujuh pertemuannya kontra Bayern Munich.

Nah, meski rajin cetak gol, nasib Haaland kurang begitu baik jika bersua Bayern. Sebab, ketujuh pertemuan itu selalu kalah. Itu terjadi saat Haaland masih berseragam Borussia Dortmund.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya