Gabung Chelsea, Jadon Sancho Girang Bukan Main

Sancho gabung Chelsea di menit-menit akhir bursa transfer

Intinya Sih...

  • Chelsea resmi memperkenalkan Jadon Sancho pada Minggu dini hari WIB, sebagai pengganti Raheem Sterling yang dilepas ke Arsenal.
  • Sancho girang karena bisa membela tim kampung halamannya, London, dan tertarik dengan proyek manajer Enzo Maresca di Chelsea.
  • Sancho siap debut dan berjanji memberikan segalanya untuk Chelsea, merasa cocok dengan skema permainan Maresca yang sudah lama dikenalinya.

Jakarta, IDN Times - Chelsea resmi memperkenalkan Jadon Sancho pada Minggu (1/9/2024) dini hari WIB. The Blues mendapatkan Sancho di menit-menit akhir jelang bursa transfer musim panas 2024 ditutup, Sabtu (31/8/2024) malam waktu setempat.

Chelsea menggaet Sancho dari Manchester United dengan status pinjaman. Winger 24 tahun tersebut menggantikan tempat Raheem Sterling yang juga dilepas ke Arsenal dengan status pinjaman.

1. Sancho girang bukan main

Gabung Chelsea, Jadon Sancho Girang Bukan MainPotret Jadon Sancho gabung Chelsea. (chelseafc.com)

Dalam kepindahannya ke Chelsea, Sancho girang bukan main. Eks andalan Borussia Dortmund itu senang karena bisa membela tim yang berbasis di kampung halamannya, London.

"Saya sangat gembira berada di sini. London adalah tempat saya tumbuh dan senang bisa kembali," kata Sancho sembari tersenyum, di lansir laman resmi Chelsea.

"Ini agak gila karena hari terakhir bursa transfer. Saya sangat senang dan lega karena semua akhirnya selesai," timpal Sancho.

Baca Juga: Sancho dan Sterling Cabut, Kejutan di Menit Akhir

2. Alasan Sancho terima pinangan Chelsea

Gabung Chelsea, Jadon Sancho Girang Bukan MainEnzo Maresca (chelseafc.com)

Sosok manajer Chelsea, Enzo Maresca yang membuat Sancho mantap hengkang ke Stamford Bridge. Pemain kelahiran London itu merasa tertarik dengan proyek Maresca di Chelsea.

"Manajer (Maresca) yang benar-benar menarik saya ke proyek ini. Saya berbicara dengannya melalui telepon tentang proyek ini. Dia menjelaskan apa yang sedang dibangun di Chelsea. Bagi pemain muda seperti saya, ini sangat menarik," ucap Sancho.

Baca Juga: Chelsea Gagal Rekrut Osimhen Gara-gara Pelit

3. Janji Sancho untuk Chelsea

Sancho yang tak sabar debut pun berjaji memberikan segalanya untuk Chelsea. Sancho merasa tidak akan sulit beradaptasi, karena cocok dengan skema permainan Maresca dan sudah lama mengenal manajer berpaspor Italia tersebut.

"Saya mengenalnya sejak dia masih bersama Pep Guardiola di Manchester City. Saya menikmati gaya permainannya.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya