Bepe Sambangi Latihan Persija di JIS, Jadi Manajer Lagi

Jadi manajer sementara atau permanen?

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta kedatangan legenda saat latihan di Jakarta International Stadium, Rabu (29/5/2024). Bambang Pamungkas hadir untuk membakar motivasi skuad Macan Kemayoran.

Striker yang juga merupakan legenda Timnas Indonesia itu juga punya alasan lain terkait kedatangannya. Bepe, sapaan akrabnya masuk dalam jajaran ofisial tim.

1. Bepe jadi manajer Persija lagi

Bepe Sambangi Latihan Persija di JIS, Jadi Manajer LagiBambang Pamungkas (instagram.com/bepe20)

Bepe ternyata kembali menjabat sebagai manajer tim setelah meninggalkan kursi tersebut pada April 2022 lalu. Hal itu diungkapkan pelatih Ferdiansyah yang menggantikan peran Thomas Doll di mini turnamen RCTI Premium Sports.

"Untuk saat ini, (Bepe) masuk dalam ofisial tim sebagai manajer," kata Ferdiansyah selepas latihan.

Baca Juga: Persija Gelar Latihan Perdana Jelang Mini Turnamen di JIS

2. Beri motivasi pemain

Bepe Sambangi Latihan Persija di JIS, Jadi Manajer LagiLatihan Persija jelang mini turnamen di JIS, Rabu (29/5/2024). (IDN Times/Tino).

Kedatangan bomber yang ikonik dengan nomor 20 itu juga bermaksud untuk membakar motivasi skuad Macan Kemayoran. Mengingat, Aji Kusuma dan kolega akan menghadapi PSIS Semarang di JIS, Kamis (30/5/2024).

"Dia datang hanya untuk memotivasi ke anak-anak dan mengingatkan lagi bahwa ini kesempatan bagus untuk mereka membuktikkan diri," ujar Ferdiansyah.

3. Gantikan Thomas Doll?

Bepe Sambangi Latihan Persija di JIS, Jadi Manajer LagiPotret pelatih Persija, Thomas Doll. (Dok. Persija).

Sebelumnya, kursi manajer dijabat oleh Thomas Doll. Peran seperti ini diterapkan klub Premier League. Hal itu membuat sang juru taktik bisa mengambil keputusan langsung dalam urusan transfer pemain.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persija terkait status Bepe sebenarnya. Mungkinkah Bepe menjadi manajer permanen, atau di mini turnamen RCTI Premium Sports saja?

Baca Juga: Persija Gelar Latihan Perdana Jelang Mini Turnamen di JIS

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya