Alvaro Morata Jadi Korban Kejahilan Antonio Rudiger di Derbi Madrid

Rudiger iseng banget!

Jakarta, IDN Times - Bek Real Madrid, Antonio Rudiger benar-benar sosok pemain yang jahil di atas lapangan. Terbaru, penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata yang menjadi korban kejahilannya saat berduel di Al-Awwal Stadium, Kamis (11/1/2024).

Aksi jahil Rudiger dilancarkan saat terlibat adu mulut dengan Morata di dekat gawang Madrid. Rudiger tertangkap basah menyubit puting mantan rekannya di Chelsea tersebut, sembari tertawa.

Ekspresi Morata pun begitu terkejut dan sedikit kesal. Dia mencoba membalasnya, namun Rudiger mampu menangkisnya.

Baca Juga: 3 Fakta Usai Real Madrid Berjaya dalam Derby Dramatis

1. Rudiger nyaris bikin Madrid keok

Dalam laga ini, Rudiger bikin gol bunuh diri pada menit 78. Blunder tersebut menjadi kerugian buat Madrid karena Atletico berbalik unggul dengan skor 3-2.

Beruntung, Dani Carvajal hadir sebagai penyelamat. Carvajal mampu mencetak gol lima menit jelang waktu normal habis, sekaligus memperpanjang napas Madrid ke perpanjangan waktu.

2. Madrid berjaya pada perpanjangan waktu

Alvaro Morata Jadi Korban Kejahilan Antonio Rudiger di Derbi MadridReal Madrid ke final Piala Super Spanyol usai kalahkan Atletico Madrid, Kamis (11/1/2024). (realmadrid.com).

Dalam periode 2x15 menit, Los Blancos rupanya begitu berjaya. Tim asuhan Carlo Ancelotti sukses melanjutkan dominasinya, plus serangan yang dibangun begitu efektif.

Alhasil, Madrid mampu menambah dua gol tambahan. Aksi Joselu (116') dan Brahim Diaz (120+2') sukses membantu Madrid menang 5-3 sekaligus melaju ke final Piala Super Spanyol.

3. Barcelona atau Osasuna yang jadi lawan Madrid?

Alvaro Morata Jadi Korban Kejahilan Antonio Rudiger di Derbi MadridReal Madrid ke final Piala Super Spanyol usai kalahkan Atletico Madrid, Kamis (11/1/2024). (realmadrid.com).

Madrid masih menunggu lawannya di partai final, yakni pemenang antara Barcelona kontra Osasuna. Duel ini baru akan dihelat pada Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

"Kami adalah tim yang tidak pernah menyerah. Ini adalah DNA Real Madrid. Kami punya 90 menit tersisa untuk memenangkan trofi dan itulah tujuannya," kata Ancelotti dilansir laman resmi Madrid.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya