Panathinaikos Curi Poin Penuh Atas Villarreal

Panathinaikos tampil cukup dominan di laga ini

Panathinaikos meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Apostolos Nikolaidis Stadium, saat menjamu Villarreal dalam pekan ke-1 di ajang UEFA Europa League, Kamis (21/09/2023). Mereka menang atas Villarreal dengan skor 2-0. Atas hasil ini Panathinaikos berada di urutan 3 pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Apostolos Nikolaidis Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, gol dicetak oleh F. Ioannidis pada menit 38.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Panathinaikos tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Selain itu, Panathinaikos berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-78 melalui A. Sporar.

3. Kemenangan Panathinaikos diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Panathinaikos di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Villarreal dan 1 untuk tim tuan rumah Panathinaikos. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Panathinaikos melawan Villarreal. Di laga ini, Panathinaikos memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 42%. Mereka mampu melepaskan 13 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Villarreal tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 58%.

Panathinaikos Curi Poin Penuh Atas VillarrealTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya