Luton Town vs Arsenal, 6 Desember 2023: The Gunners Menang 4-3

Arsenal tampil menggebrak

Arsenal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Luton, Kenilworth Road, dalam ajang Premier League pekan ke-15, Rabu (6/12/2023). Mereka mempermalukan Luton dengan skor 4-3. Atas hasil ini Luton berada di urutan 17 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Arsenal berhasil memimpin babak pertama. Lalu, Arsenal berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-20 melalui G. Martinelli. Selain itu, gol dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit 45.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Arsenal. Kemudian, gol dicetak oleh K. Havertz pada menit 60. Sementara itu, pada menit ke-90, D. Rice sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Arsenal menguasai 67% penguasaan bola

Kemenangan Arsenal di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Luton dan 1 untuk tim penyerang Arsenal. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Arsenal melawan Luton. Di laga ini, Arsenal memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 67%. Mereka mampu melepaskan 23 tembakan dan 9 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Luton tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 33%.

Luton Town vs Arsenal, 6 Desember 2023: The Gunners Menang 4-3Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya