Cagliari Curi Poin Penuh Atas Frosinone

Cagliari tampil cukup dominan di laga ini

Cagliari meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Unipol Domus, saat menjamu Frosinone dalam pekan ke-10 di ajang Serie A, Minggu (29/10/2023). Mereka menang atas Frosinone dengan skor 4-3. Atas hasil ini Cagliari berada di urutan 20 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Frosinone berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, gol dicetak oleh M. Soule pada menit 23. Lalu, pada menit ke-37, M. Soule sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Frosinone berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Sementara itu, Cagliari berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-72 melalui G. Oristanio. Ditambahkan pula, pada menit ke-76, A. Makoumbou sukses mencetak gol di 45 pertama. Selain itu, gol dicetak oleh L. Pavoletti pada menit 90. Kemudian, gol dicetak oleh L. Pavoletti pada menit 90.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 4-3 gol yang tercipta

Kemenangan Cagliari di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Frosinone dan 1 untuk tim tuan rumah Cagliari. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Cagliari melawan Frosinone. Di laga ini, Cagliari memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 47%. Mereka mampu melepaskan 24 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Frosinone tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 53%.

Cagliari Curi Poin Penuh Atas FrosinoneTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya