Rekrut Cepat 2 Pemain, MU Malah Bisa Kehilangan Fernandes

PSG intip peluang bajak Fernandes

Jakarta, IDN Times - Manchester United boleh saja merekrut dua pemain anyar, Joshua Zirkzee dan Leny Yoro, dalam tempo yang cepat. Namun, mereka kini malah berpeluang kehilangan satu pemain andalannya.

Adalah Bruno Fernandes yang berpotensi cabut dari Old Trafford. Sinyal itu sebenarnya sudah muncul sejak akhir musim lalu, ketika Fernandes merasa MU kurang gairah dalam berkompetisi. Selain itu, Fernandes juga sempat melayangkan ultimatum, jika MU harus menunjukkan rasa saling memiliki dengannya.

"Seperti yang selalu dibilang, saya tak mau jadi pemain jika klub tak menginginkannya. Kalau mereka menginginkan saya, maka pilihannya adalah bertahan," kata Fernandes di musim lalu, seperti dilansir Daily Mirror.

1. PSG mau bajak Fernandes

Rekrut Cepat 2 Pemain, MU Malah Bisa Kehilangan FernandesBruno Fernandes (premierleague.com)

L'Equipe melansir, pernyataan Fernandes memancing minat dari Paris Saint-Germain. Mereka merasa Fernandes bisa memberikan dimensi berbeda terhadap lini serangnya di musim depan.

Pelatih PSG, Luis Enrique, juga merasa Fernandes akan menjadi rekrutan yang sangat berharga. Sebab, kreativitas dan ketajamannya bisa membuat lini depan PSG lebih bertaji.

Baca Juga: Beban Pekerjaan Erik Ten Hag di MU Berkurang, Ada yang Bantu

2. Al-Nassr juga minat

Rekrut Cepat 2 Pemain, MU Malah Bisa Kehilangan FernandesBruno Fernandes (instagram.com/manchesterunited)

Bukan gak mungkin Fernandes cabut. Pembicaraan antara MU dengan PSG, bisa saja terjadi dalam waktu dekat, mengingat ada kepentingan diusung keduanya.

Selain itu, MU pastinya bisa mendapatkan dana segar dari penjualan Fernandes. Apalagi, PSG juga mau menebus Fernandes dengan nilai tinggi.

Sebenarnya pula, ada peminat Fernandes yang lain, yakni Al-Nassr. Mereka berminat menduetkan Fernandes dengan seniornya, Cristiano Ronaldo.

3. Ten Hag tak mau lepas Fernandes

Rekrut Cepat 2 Pemain, MU Malah Bisa Kehilangan FernandesErik ten Hag (kanan) mengangkat trofi Piala FA bersama Bruno Fernandes. (twitter.com/ManUtd)

Manajer MU, Erik ten Hag, sebenarnya sempat menyatakan enggan melepas Fernandes. Selama ini, menurut Ten Hag, posisi pria Portugal tersebut tak tergantikan di MU.

"Tidak, tentu saja klub mau mempertahankan Bruno. Soal wawancaranya, semua bergantung interpretasi Anda. Dia cinta sepak bola dan punya gairah buat menjadi pemenang," kata Ten Hag.

Baca Juga: Dukungan Eks MU untuk Leny Yoro: Tunjukkan Kemampuanmu!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya