Real Madrid Cemas dengan Kondisi Kylian Mbappe

Mbappe masih belum jelas kondisinya

Jakarta, IDN Times - Real Madrid mulai merasa cemas dengan kondisi Kylian Mbappe yang mengalami patah hidung kala membela Prancis di Euro 2024. Mereka waswas Mbappe tak bisa gabung tepat waktu untuk melakoni pramusim dengan Madrid.

Memang ada potensi Mbappe gabung Madrid telat. Sebab, dia harus menjalani operasi setelah Prancis main di Euro 2024. Tentunya, usai operasi, Mbappe juga harus istirahat dan ada kemungkinan pemulihannya berlangsung lama.

1. Madrid wait and see

Real Madrid Cemas dengan Kondisi Kylian MbappeKylian Mbappe mengalami cedera hidung di Euro 2024 (X.com/FabrizioRomano)

L'Equipe melansir, Madrid kini mengambil posisi menunggu sambil mengamati perkembangan Mbappe. Setelah situasinya lebih jelas, mereka baru akan mengambil langkah lanjutan.

Los Blancos harus tahu kondisi Mbappe karena harus menyiapkan prosesi perkenalan ke publik di Santiago Bernabeu. Selain itu, tim kepelatihan Madrid juga harus menyusun program khusus buat Mbappe, menyusul cedera yang dialaminya.

Baca Juga: 2 Kode Misterius soal Kondisi Mbappe Jelang Lawan Belanda

2. Kondisinya sudah membaik

Real Madrid Cemas dengan Kondisi Kylian MbappeDuel Kylian Mbappe dengan pemain Austria dalam laga Grup D Euro 2024. (Uefa.com)

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, sebenarnya sudah mulai memberikan sedikit perkembangan terkait Mbappe. Menurut Deschamps, Mbappe sudah mulai membaik kondisinya. Namun, dia belum bisa mengambil keputusan terkait nasib Mbappe di Euro 2024, karena kondisinya terus berkembang.

"Kami masih harus melihat evolusinya. Pukulan telak, tapi tim medis melakukan segalanya untuk mengurangi efek samping usai tes nanti. Kondisinya mulai membaik, jadi mari kita lihat," ujar Deschamps dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Mbappe Bisa Absen Panjang, Gak Main Lagi di Euro 2024?

3. Kode misterius dari FFF dan Mbappe

Real Madrid Cemas dengan Kondisi Kylian Mbappe( Instagram.com/fff )

Dalam kondisi tak pasti, Mbappe dan Federasi Sepak bola Prancis (FFF) malah mengunggah kode-kode misterius. FFF mengunggah foto Mbappe dengan jam pasir sebagai captionnya. Entah apa maksudnya, namun diduga itu merupakan tanda FFF menunggu kondisi terkini Mbappe.

Sementara, Mbappe melayangkan caption yang begitu menunjukkan rasa cintanya kepada Prancis. Sambil mengunggah fotonya dengan jersey Prancis, Mbappe menulis "Tanpa risiko tak ada kemenangan".

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya