Musiala Pepet Bomber Georgia di Puncak Klasemen Top Scorer

Musiala gacor di Euro 2024

Intinya Sih...

  • Persaingan top scorer Euro 2024 semakin panas antara Georges Mikautadze dan Jamal Musiala dengan torehan gol sama-sama tiga.
  • Musiala mencatatkan pencapaian pribadi dengan mencetak tiga gol dalam empat laga, lebih banyak dari 29 pertandingan sebelumnya.
  • Mikautadze masih berpotensi menambah golnya, sementara rekan-rekan Musiala seperti Niclas Fullkrug dan Kai Havertz juga mengancam posisinya.

Jakarta, IDN Times - Persaingan top scorer Euro 2024 mendadak panas. Kini, ada dua pemain yang berada di puncak klasemen dengan torehan gol serupa, yakni tiga.

Gol striker Georgia, Georges Mikautadze, kini disamai oleh playmaker Jerman, Jamal Musiala. Aksinya dalam duel melawan Denmark di Signal Iduna Park, Minggu dini hari WIB (30/6/2024), telah mengantarkan Musiala pada puncak klasemen top scorer bersama Mikautadze.

1. Musiala juga cetak rekor

Musiala Pepet Bomber Georgia di Puncak Klasemen Top ScorerJamal Musiala di Euro 2024 (uefa.com)

Tak cuma memimpin klasemen top scorer, Musiala juga mencatatkan rekor baru. Belum ada pemain muda lain di Euro 2024 yang bisa mencetak tiga gol, selain Musiala.

Kemudian, dilansir situs resmi UEFA, Musiala sudah mencetak tiga gol dari empat laga, lebih dari yang dibukukannya dalam 29 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Havertz dan Musiala Bawa Jerman Menang 2-0

2. Musiala masih diintai

Musiala Pepet Bomber Georgia di Puncak Klasemen Top ScorerGeorges Mikautadze (instagram.com/georgesmkd)

Posisi Musiala sebenarnya tak aman. Sebab, Mikautadze masih berpotensi menambah pundi-pundi golnya, lantaran belum turun menghadapi Spanyol.

Mikautadze baru membela Georgia saat melawan Spanyol di RheinEnergie Stadium, Senin dini hari WIB (1/7/2024). Menjadi tugas yang berat buat Mikautadze menambah gol, karena lawannya sekelas Spanyol.

Baca Juga: Badai Menerjang, Wasit Hentikan Laga Jerman vs Denmark

3. Havertz dan Fullkrug juga mengancam

Musiala Pepet Bomber Georgia di Puncak Klasemen Top ScorerKai Havertz mengeksekusi penalti di Euro 2024. (uefa.com)

Sebenarnya, bukan cuma Mikautadze yang mengancam Musiala. Pemain-pemain di bawahnya juga berpotensi melesat di papan klasemen top scorer.

Bahkan, ada dua rekan Musiala yang sudah cetak dua gol dan berbagi posisi kedua demi perebutan sepatu emas, yakni Niclas Fullkrug dan Kai Havertz.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya