Muncul Rumor Messi Pulang ke Barcelona di Januari 2024

Itu bisa saja terjadi jika Inter Miami gagal ke playoff

Jakarta, IDN Times - Rumor kepulangan Lionel Messi ke Barcelona lagi-lagi menyeruak. Kali ini, Messi diisukan bakal kembali pada bursa transfer Januari 2024.

Sport melansir, Messi bisa saja balik ke Barcelona dengan status pinjaman. Itu bisa terjadi kalau Inter Miami gagal melaju ke playoff Major League Soccer.

1. Format MLS buka peluang Messi pulang

Muncul Rumor Messi Pulang ke Barcelona di Januari 2024Lionel Messi saat debut bersama Inter Miami (Twitter @MLSes)

Memang, dengan format MLS, ada waktu luang cukup panjang buat sejumlah pemain beristirahat selama playoff hingga partai puncak berlangsung. Makanya, tak heran jika ada sejumlah bintang memutuskan main di Eropa lagi.

Hal itu sudah sempat dilakukan David Beckham saat main bersama AC Milan dan Thierry Henry yang membela Arsenal lagi.

Baca Juga: Terungkap, Inter Miami Sempat Dicuekin saat Ajak Messi Gabung

2. Inter Miami kasih sinyal positif

Muncul Rumor Messi Pulang ke Barcelona di Januari 2024Lionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Izin juga sudah diberikan oleh Inter Miami. Pemilik Inter Miami, Jorge Mas, beberapa kali bahkan menyatakan Messi sebenarnya belum mendapatkan perpisahan yang layak bersama Barcelona.

Mas akan memberikan kesempatan kepada La Pulga untuk melayangkan perpisahan yang layak kepada fans Barcelona di Camp Nou.

Baca Juga: Lionel Messi Absen, Inter Miami Kalah di Final US Open Cup

3. Masih spekulasi, tapi bisa terjadi

Muncul Rumor Messi Pulang ke Barcelona di Januari 2024Aksi kapten Inter Miami Lionel Messi saat beraksi di lapangan Hijau. (Twitter/@InterMiamiCF)

Sebenarnya, hingga sekarang belum ada kejelasan mengenai rumor ini. Jadi, semua masih sebatas spekulasi.

Messi juga sempat buka suara soal rencana masa depannya. Saat ini, pria 36 tahun itu masih fokus menjalani masa-masa indahnya di Inter Miami. Dia memang membuka peluang buat kembali ke Barcelona, namun dalam kapasitas berbeda, menjadi Direktur atau pelatih akademi karena suka anak-anak.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya