Liverpool Kena Sentil Van Dijk Gegara Belum Beli Pemain

Cuma Liverpool, tim EPL yang belum beli pemain

Jakarta, IDN Times - Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, tampak mulai resah dengan situasi di internal klub yang belum membeli satu pemain pun. Van Dijk berharap Liverpool segera merekrut pemain anyar demi memperkuat daya saing di musim depan.

Hingga sekarang, hanya Liverpool, klub Premier League, yang belum beli pemain. Seluruh rivalnya sudah melakukan aktivitas jual-beli pemain, bahkan ada yang merekrut bintang mahal. Meski begitu, Van Dijk merasa yakin Liverpool segera membeli pemain baru.

"Saya yakin, percaya diri," ujar Van Dijk dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Alexander-Arnold Ultimatum Liverpool Usai Tahu Diincar Madrid

1. Zubimendi diincar, tapi...

Liverpool Kena Sentil Van Dijk Gegara Belum Beli PemainMartin Zubimendi (x.com/RealSociedad)

Liverpool saat ini sedang membidik pemain dengan tipe nomor enam. Martin Zubimendi, gelandang Real Sociedad, menjadi incaran utama The Reds.

Tawaran sudah dilempar. Namun, hingga kini Liverpool belum mendapatkan jawaban atas Zubimendi.

"Memang, seharusnya kami merekrut pemain berdasarkan durasi musim ini. Namun, saya rasa mereka sedang bekerja di balik layar. Saya yakin dan percaya dengan klub," kata Van Dijk.

2. Sociedad tahan Zubimendi

Liverpool Kena Sentil Van Dijk Gegara Belum Beli PemainMartin Zubimendi (instagram.com/martin_zubimendi)

Sebenarnya, pendekatan Liverpool terhadap Zubimendi masih belum bisa dipastikan berhasil. Manajemen Sociedad tengah mempertimbangkan untuk menahan Zubimendi.

Sebab, saat bersamaan, mereka juga harus bertarung demi mempertahankan Mikel Merino dari kejaran Arsenal. Setidaknya, manajemen Sociedad mau pertahankan satu di antara keduanya.

3. Liverpool tak sabar

Liverpool Kena Sentil Van Dijk Gegara Belum Beli PemainArne Slot (liverpoolfc.com)

Liverpool juga sudah tidak sabar dengan situasi ini. Dilansir Noticias de Gipuzkoa, manajemen Liverpool mendesak Zubimendi memutuskan masa depannya di Sociedad.

Kondisi yang dianggap "tak mudah dan riskan", membuat manajemen Sociedad mengambil langkah ekstrem. Mereka menangguhkan segala macam sesi konferensi pers yang berkaitan dengan Zubimendi.

Baca Juga: Takefusa Kubo Bisa Jadi Suksesor Mohamed Salah di Liverpool

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya