Kylian Mbappe Umbar Janji Usai Diperkenalkan Real Madrid

Mbappe ingin memberikan banyak trofi buat Madrid

Jakarta, IDN Times - Senyum terus terpancar dari wajah Kylian Mbappe saat diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa sore (16/7/2024). Dia terlihat lega, sekaligus gembira, setelah mewujudkan mimpinya.

Ya, Madrid memang klub impian Mbappe sejak kecil. Saat diperkenalkan, bomber Prancis itu mengakui selalu bermimpi bisa main dengan seragam Madrid setiap tidur.

Kini mimpi itu berhasil diwujudkannya. Mbappe pun siap mengemban tanggung jawab sebagai salah satu Galactico Los Blancos. Dia mau mengantarkan Madrid jadi juara 

"Satu mimpi sudah diwujudkan, sekarang ada yang lainnya. Saya harus mencapai standar klub ini. Saya akan memberikan hidup ini untuk klub dan lambang kebanggaan," ujar Mbappe dalam perkenalan yang disiarkan akun YouTube Madrid.

Ucapan Mbappe membuat ibunya, Fayza Lamari, emosional. Dia menangis ketika melihat anaknya mengucapkan kalimat tersebut.

"Saya punya pesan ke anak-anak, tetaplah bermimpi, berambisi. Kalian bisa mencapainya. Saya tak akan bicara banyak karena bisa menangis. Tapi, sangat berarti buat saya bisa ada di sini. Saya mau mengajak kalian berteriak, satu, dua tiga, HALA MADRID!" kata Mbappe.

Baca Juga: Emosionalnya Mbappe saat Diperkenalkan Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya