Kylian Mbappe Masih Susah Cetak Gol di Real Madrid

Mbappe belum bisa cetak gol di LaLiga

Intinya Sih...

  • Kylian Mbappe belum mencetak gol di LaLiga bersama Real Madrid
  • Pelatih Carlo Ancelotti yakin Mbappe akan segera menemukan ketajamannya dan mencetak gol
  • Mbappe merasa yakin bisa mengakhiri masa paceklik golnya dan menikmati momen indah bersama Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Performa Kylian Mbappe di Real Madrid belum menjanjikan. Terbaru, saat Madrid menang atas Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2024), Mbappe belum bisa cetak gol.

Ini adalah kali kedua Mbappe gagal cetak gol bareng Madrid di LaLiga. Hingga sekarang, Mbappe cuma bisa cetak satu gol ke gawang Atalanta dalam Piala Super Eropa.

1. Ancelotti gak risau

Kylian Mbappe Masih Susah Cetak Gol di Real MadridCarlo Ancelotti (uefa.com)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tak risau dengan fenomena yang menyelimuti Mbappe. Ancelotti yakin Mbappe segera menemukan lagi ketajamannya dan mencetak gol.

"Dia striker yang spektakuler, sangat cepat, kuat dengan bola. Dia menyerang dari kedalaman, memiliki tiga sampai empat peluang ke gawang lawan. Dia tak perlu bergerak ke kanan atau kiri. Pada akhirnya, dia nanti akan mencetak gol juga," kata Ancelotti dilansir Diario AS.

Baca Juga: Pembuktian Kylian Mbappe Layak Berseragam Real Madrid

2. Janji Mbappe segera akhiri masa paceklik

Kylian Mbappe Masih Susah Cetak Gol di Real MadridKylian Mbappe tampil brilian bersama Real Madrid, jalani laga perdana, cetak gol pertama, dan langsung meraih gelar Piala Super Eropa 2024. (realmadrid.com)

Sementara, Mbappe merasa yakin bisa mengakhiri masa paceklik golnya. Adaptasi bersama Real Madrid, menurut Mbappe, sejauh ini berjalan lancar. Gol, baginya, hanya tinggal menunggu waktu.

"Terima kasih atas momen ini, untuk tim, dan saya. Hasil luar biasa dan kami menang. Kami mau menang di kandang untuk pertama kalinya musim ini dan berhasil melakukannya. Kami mau lebih banyak lagi hasilnya," ujar Mbappe.

3. Mimpi Mbappe sudah terwujud

Kylian Mbappe Masih Susah Cetak Gol di Real MadridFederico Valverde (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) berhasil mencetak gol dan membawa Real Madrid juara Piala Super Eropa 2024. (X/@realmadriden)

Terpenting buat Mbappe saat ini, mimpinya main di Bernabeu sudah terwujud. Kini, dia hanya ingin menikmati momen-momen indah bersama Los Blancos di beberapa tahun mendatang

"Main di stadion ini adalah mimpi yang jadi nyata. Sekarang, kami menatap laga di Kamis dan mau menang lagi," kata Mbappe.

Baca Juga: PSG Ternyata Tetap Produktif meski Tak Ada Kylian Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya