Kylian Mbappe Masih Berkelit soal Gabung ke Real Madrid

Kylian Mbappe mengaku masih ada peluang bertahan di PSG

Jakarta, IDN Times - Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menyatakan masa depannya masih belum jelas. Mbappe menegaskan ada potensi buatnya bertahan lebih lama di PSG dan tak ke Real Madrid.

Mbappe mengaku masih butuh waktu berpikir buat menentukan masa depannya. Dia merasa banyak faktor yang bakal berpengaruh pada keputusannya untuk memilih klub baru.

"Banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Seperti yang sudah saya bilang, ini bukan keputusan mudah. Saya harus mengambilnya agar memuaskan semua pihak. Hingga kini, saya masih berdiskusi dengan orang terdekat," kata Mbappe dikutip Amazon Prime.

1. Ada opsi bertahan di PSG

Kylian Mbappe Masih Berkelit soal Gabung ke Real MadridLionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (twitter.com/espnfc)

Opsi bertahan di PSG juga masuk dalam benak Mbappe. Dia tak menolak jika nantinya berubah pikiran dan ingin bermain buat PSG lagi.

"Bertahan di PSG? Tentu saja itu memungkinkan. Saya akan mengumumkannya, jika sudah ada keputusan," ujar pemain 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Madrid Diklaim Sudah Dapatkan Mbappe dan Haaland

2. Masa depan Mbappe masih sumir

Kylian Mbappe Masih Berkelit soal Gabung ke Real MadridMauricio Pochettino dan Kylian Mbappe (ligue1.com)

Hingga kini, masa depan Mbappe memang belum jelas. Ada yang menyebutkan kalau Mbappe sudah sepakat gabung ke Real Madrid.

Namun, belakangan Madrid sempat mengeluh kalau Mbappe tak jelas sikapnya. Mereka pun mengultimatum Mbappe agar segera mengambil keputusan.

3. Liverpool juga minat, tapi...

Kylian Mbappe Masih Berkelit soal Gabung ke Real MadridKylian Mbappe (marca.com)

Sebenarnya bukan cuma Real Madrid yang sedang memantau Mbappe. Liverpool belakangan mencoba mencari peluang buat mendatangkannya.

Ditinjau dari sisi harga transfer, Liverpool tak akan susah. Karena, Mbappe statusnya bebas transfer alias gratis.

Tapi, kalau melihat struktur gaji Mbappe, Liverpool bisa saja pikir dua kali. Apalagi, mereka baru sepakat buat memperpanjang kontrak Mohamed Salah.

Baca Juga: Dirumorkan ke PSG, Pogba: Kenapa Tidak?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya