Kejutan, Dortmund Ditinggal Pelatih Edin Terzic

Padahal, prestasi Terzic gak buruk

Jakarta, IDN Times - Borussia Dortmund kehilangan pelatihnya, Edin Terzic. Secara mengejutkan, Terzic mundur dari kursi pelatih per Kamis (13/6/2024).

Mundurnya Terzic tentu sangat disayangkan. Sebab, musim lalu Dortmund sempat menembus final Liga Champions di bawah arahan Terzic. Meski babak belur di Bundesliga, Terzic sebenarnya cukup sukses menukangi Dortmund. Apalagi Terzic sempat mempersembahkan gelar DFB Pokal buat Die Borussen.

"Begitu menyakitkan buat saya, bicara seperti ini kepada fans Black and Yellow. Tapi, per hari ini saya pisah dengan Borussia Dortmund," kata Terzic dilansir situs resmi klub.

Terzic mengakui kekalahan Dortmund di final Liga Champions dari Real Madrid awal Juni 2024 lalu, menjadi penyebabnya mundur. Dia merasa sakit, dan sulit buat menerima hal tersebut. Bagi Terzic, sudah selayaknya Dortmund didampingi pelatih yang berkelas.

"Semua yang mengenal saya, tahu ini keputusan sulit untuk diambil. Tapi, setelah berdiskusi intensif, keputusan dibuat. Saya berharap Borussia Dortmund bisa lebih baik dan sampai jumpa," ujar Terzic.

Baca Juga: Cabut dari Dortmund, Reus Jadi Lawan Lionel Messi?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya