Justin Hubner Balik ke Wolverhampton Wanderers

Cerezo harus pulangkan Hubner ke Wolves

Jakarta, IDN Times - Justin Hubner harus kembali ke Wolverhampton Wanderers. Per Selasa (16/7/2024), Hubner dipulangkan oleh Wolves setelah melakoni masa peminjamannya selama empat bulan.

Sebenarnya, Hubner dipinjamkan selama semusim oleh Cerezo. Tapi, manajemen Wolves merasa kecewa dengan Cerezo yang tak mampu memenuhi janji untuk memberikan jam terbang lebih tinggi kepada Hubner.

1. Cerezo dianggap tak penuhi janji

Justin Hubner Balik ke Wolverhampton WanderersJustin Hubner saat memperkenalkan diri di Yodoko Sakura Stadium (https://www.instagram.com/justinhubner5/)

Karena dipanggil kembali ke Wolves, Cerezo mau tak mau harus mengembalikan Hubner. Mereka berterima kasih atas jasa Hubner terhadap Cerezo meski hanya dalam waktu yang singkat.

"Kami dengan senang hati mengumumkan, peminjaman Justin Hubner sudah selesai," begitu pernyataan Cerezo.

Baca Juga: Justin Hubner Sindir Pemain Asing yang Ngebet Masuk Timnas

2. Hubner sedih

Justin Hubner Balik ke Wolverhampton WanderersJustin Hubner memperkuat timnas Indonesia U-23 dalam laga kontra Australia di Piala Asia U-23 2024 (dok. PSSI)

Hubner mengaku sedih dengan keputusan tersebut. Dia merasa masa baktinya di Cerezo begitu cepat berakhir. Namun, Hubner berjanji akan menggunakan pengalamannya di Cerezo untuk bersaing menembus tim utama Wolves.

"Saya sedih meninggalkan tim. Tapi, saya akan melakukan yang terbaik lewat pengalaman bersama Cerezo di tim baru nanti. Tak sabar jumpa lagi dengan semua fans lagi, satu hari nanti. Terima kasih atas waktu singkat ketika saya di sini," ujar Hubner dilansir situs resmi Cerezo.

Baca Juga: Erick Thohir Rayu Cerezo Osaka Agar Lepas Justin Hubner

3. Memang, Hubner jarang main di Cerezo

Justin Hubner Balik ke Wolverhampton WanderersPotret Justin Hubner di Piala Asia U-23 2024. (Instagram/@justinhubner5)

Hubner dipinjamkan Wolves ke Cerezo demi bisa mendapatkan jam terbang yang tinggi. Tapi, kenyataannya dia baru main sebanyak delapan kali di kompetisi domestik.

Hanya dua kali dia menjadi starter dan sisanya sebagai pengganti. Total, Hubner cuma main 187 menit selama empat bulan di Cerezo.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya