Jawaban Berkelas Bek Arsenal Usai Diprovokasi Haaland

Kepala Gabriel dilempar bola oleh Haaland

Intinya Sih...

  • Bek Arsenal Gabriel Magalhaes merespons perseteruannya dengan bomber Manchester City, Erling Haaland, yang melempar bola kepadanya.
  • Haaland melempar bola ke Gabriel setelah gol penyeimbang oleh John Stones, memicu tensi tinggi dan reaksi dari pemain Arsenal lainnya.
  • Gabriel menyatakan bahwa provokasi adalah bagian dari sepak bola dan menunggu pertandingan selanjutnya di kandang lawan.

Jakarta, IDN Times - Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, merespons perseteruannya dengan bomber Manchester City, Erling Haaland, saat duel di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024). Menariknya, Gabriel justru tak mempermasalahkan Haaland yang sudah bersikap provokatif kepadanya.

Gabriel sempat dilempar bola oleh Haaland dalam duel tersebut. Insiden terjadi usai John Stones mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan dan sempat membuat tensi jadi tinggi.

1. Biasa saja

Jawaban Berkelas Bek Arsenal Usai Diprovokasi HaalandSelebrasi Gabriel Magalhaes dalam laga Manchester City vs Arsenal yang berakhir imbang 2-2, Minggu (22/9/2024). (premierleague.com).

Usai mengambil bola dari gawang, Haaland langsung melemparnya ke Gabriel yang sedang menutupi kepalanya dengan jersey. Aksi Haaland sempat memancing reaksi Gabriel dan para pemain Arsenal lainnya. Keributan pun sempat terjadi akibat ulah Haaland.

"Tidak, saya tak mengingatnya. Saya tak mengingat insiden itu. Normal saja," ujar Gabriel dilansir TNT Sports.

Baca Juga: Ribut-Ribut Gabriel dan Haaland Selepas Man City vs Arsenal

2. Provokasi yang normal

Jawaban Berkelas Bek Arsenal Usai Diprovokasi HaalandManchester City melawan Arsenal di Premier League 2023/2024. (premierleague.com)

Bagi bek asal Brasil itu, aksi Haaland normal dilakukan. Sebab, provokasi bagian dari sepak bola, apalagi dalam tensi yang tinggi.

"Seperti yang saya bilang, duel, perang, provokasi normal di sepak bola dan sudah jadi bagian darinya. Sekarang, kami menunggu mereka di kandang," kata Gabriel.

Baca Juga: Taktik Kotor Arsenal Diledek Bek Manchester City

3. Haaland dikecam

Jawaban Berkelas Bek Arsenal Usai Diprovokasi HaalandPotret Erling Haaland berduel di udara saat Manchester City vs Arsenal yang berakhir imbang 2-2, Minggu (22/9/2024). (premierleague.com).

Aksi Haaland menuai reaksi pedas dari legenda Arsenal, Ian Wright. Menurutnya, Haaland sudah bersikap pengecut ketika melempar bola ke Gabriel dari arah belakang.

"Gerakan yang pengecut. Gabi pasti melihat matanya dengan tajam. Itu yang bikin saya kesal. Saya kira, dia lebih jantan, tahunnya tidak," kecam Wright.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya