Heboh Situs Persija Terpasang Logo Persib

Klik sekali di luar logo, baru bisa masuk situs Persija

Intinya Sih...

  • Situs resmi Persija Jakarta memajang logo Persib Bandung di laman home pada Jumat pagi.
  • Manajemen klub belum memberikan respons terkait anomali tersebut.
  • Jadwal laga Persija kontra Persib masih lama, dengan pertemuan pertama pada 23 September 2024.

Jakarta, IDN Times - Anomali terjadi dalam situs resmi Persija Jakarta. Pada Jumat pagi WIB (23/8/2024), situs resmi Persija malah memajang logo Persib Bandung di laman home.

Per pukul 08.00 WIB, ketika IDN Times mengaksesnya, situs resmi Persija sempat memajang lambang Persib dengan gradasi laman home Persija di belakangnya. Ketika diklik di luar logonya, barulah kita bisa mengakses konten-konten resmi Persija.

1. Terpasang dalam waktu lama

Heboh Situs Persija Terpasang Logo PersibPenyerang Persija, Gustavo Almeida. (Dok. Persija)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada perubahan di situs resmi Persija. Logo Persib masih terpampang.

Manajemen klub juga belum memberikan respons lewat grup WhatsApp resmi yang biasa menyalurkan informasi terkait aktivitas media.

Kemudian, ditelusuri lagi sekitar pukul 08.40 WIB, logo tersebut sudah tercabut dan situs Persija berada dalam tampilan yang normal.

Baca Juga: Meski Panas dan Lembab, Persija Betah Main di JIS

2. Persib vs Persija masih lama

Heboh Situs Persija Terpasang Logo PersibPemain Persib dalam laga lawan Dewa United. (Dok. Persib)

Jika bicara jadwal laga, laga Persija kontra Persib masih lama waktunya. Kedua tim baru berjumpa pada 23 September 2024. Kala itu, Persib bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemudian, di putaran kedua Liga 1 musim ini, Persija baru jumpa menjamu Persib pada 16 Februari 2025. Venue laga tersebut, kemungkinan besar adalah Jakarta International Stadium, yang memang jadi kandang Persija selama semusim ini.

Baca Juga: Persib Gandeng Adakami Bagikan Jurus Naik Kelas untuk UMKM Bandung 

3. Persija dan Persib belum terkalahkan

Heboh Situs Persija Terpasang Logo PersibPesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kedua kiri) melakukan tendangan dibayangi pesepak bola PSBS Biak Julian Velazquez (kedua kanan) dan Jonata Machado (kanan) saat pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

Persija dan Persib saat ini masih dalam status belum terkalahkan di Liga 1. Keduanya mengoleksi empat poin dari dua laga yang dijalani.

Macan Kemayoran dan Maung Bandung sama-sama mengoleksi satu kemenangan dan imbang dalam laga lainnya. Persija ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 karena unggul selisih gol atas Persib yang duduk pada peringkat enam.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya