Gaji Mbappe Ternyata Masih Ditunggak PSG

PSG tunggak gaji Mbappe sejak April 2024

Intinya Sih...

  • Mbappe belum digaji PSG selama dua bulan terakhir, total 100 juta euro atau Rp1,7 triliun
  • Pengacara Mbappe sudah melayangkan somasi kepada manajemen PSG untuk menyelesaikan kasus ini
  • Manajemen PSG masih menjalani negosiasi lanjutan demi menemukan solusi, sementara kontrak Mbappe bersama PSG sudah selesai per 30 Juni 2024

Jakarta, IDN Times - Masalah Kylian Mbappe selama Euro 2024 tak cuma patah hidung. Ternyata, Mbappe belum digaji oleh Paris Saint-Germain selama dua bulan terakhir.

Gaji Mbappe sejak April hingga Mei 2024 belum dibayarkan oleh PSG. Ada indikasi, manajemen PSG juga mau menahan gaji Mbappe pada periode Juni 2024, ketika kontraknya habis.

1. Nilainya besar loh

Gaji Mbappe Ternyata Masih Ditunggak PSGKylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Dilansir Goal International, gaji Mbappe yang ditunggak PSG nilainya gak main-main, yakni 100 juta euro atau setara Rp1,7 triliun. Tak cuma itu, hak citra diri Mbappe belum juga dicairkan PSG beserta bonus yang dijanjikan

Pengacara Mbappe sudah melayangkan somasi kepada manajemen PSG untuk menyelesaikan kasus ini. Jika tak ada solusi, bukan tak mungkin perselisihan berakhir di meja hijau.

Baca Juga: Kylian Mbappe Bakal Seret PSG ke Jalur Hukum

2. PSG masih bungkam

Gaji Mbappe Ternyata Masih Ditunggak PSGKylian Mbappe mengalami cedera. (uefa.com)

Manajemen PSG, dilansir L'Equipe, masih belum mau memberikan keterangan spesifik. Mereka hanya menyatakan sedang menjalani negosiasi lanjutan demi menemukan solusi.

Sementara, pihak Mbappe meminta agar masalah ini diselesaikan secepatnya. Terlebih, kontrak Mbappe bersama PSG sudah selesai per 30 Juni 2024.

Baca Juga: Prancis Ompong Tanpa Mbappe, Gimana Nih?

3. Hubungan Mbappe dan PSG renggang

Gaji Mbappe Ternyata Masih Ditunggak PSGKylian Mbappe mengalami cedera hidung di Euro 2024 (X.com/FabrizioRomano)

Hubungan Mbappe dengan PSG memang memburuk di akhir. Presiden dan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, tak senang Mbappe cabut ke Real Madrid.

Bahkan, sempat tersiar kabar jika bomber 25 tahun tersebut bertengkar dengan Al-Khelaifi dalam duel pamungkas di Parc des Princes. Namun, isu tersebut dibantah oleh manajemen PSG.

Belakangan, Mbappe malah menyatakan kariernya nyaris saja musnah di PSG. Itu karena manajemen klub mengancam akan mengasingkannya jika tak mau memperpanjang kontrak.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya