Emosionalnya Mbappe saat Diperkenalkan Real Madrid

Senyum terus terpancar di wajah Mbappe

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe resmi diperkenalkan ke publik di Santiago Bernabeu pada Selasa (16/7/2024). Dalam momen tersebut, Mbappe terlihat begitu emosional usai meresmikan kepindahan ke Real Madrid.

Rasa bahagia terpancar dari wajah Mbappe. Terlihat, dia lega dan begitu senang ketika impiannya membela klub idola terwujud. Hal tersebut disampaikannya ke hadapan publik ketika melontarkan komentar pertama kepada fans.

"Selamat siang, semuanya. Luar biasa atmosfernya di sini. Sudah lama saya mengidamkan bisa bermain buat Real Madrid, jadi sangat senang rasanya. Saya benar-benar bahagia. Terima kasih kepada Presiden Florentino atas sambutan hangatnya, sejak hari pertama. Terima kasih," kata Mbappe.

Fans memang menyambut Mbappe begitu masif. Terbukti, 80 ribu fans memadati Santiago Bernabeu demi bisa menyaksikan Mbappe menggunakan nomor sembilan di jersey Madrid untuk pertama kalinya.

"Terima kasih atas sambutan fans. Ada di sini begitu berarti buat saya, spesial," ujar Mbappe.

Mimpi Mbappe yang sudah terwujud sampai membuat ibunya, Fayza Lamari, menangis. Dalam siaran langsung yang ditayangkan YouTube Real Madrid, Faysa terlihat menitikkan air mata ketika Mbappe bicara soal mimpinya sudah jadi nyata.

Baca Juga: Kylian Mbappe Resmikan Kepindahan ke Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya