Chelsea Gagal Rekrut Osimhen Gara-gara Pelit

Osimhen merasa terhina

Intinya Sih...

  • Chelsea gagal merekrut Victor Osimhen dari Napoli karena tawaran gaji rendah
  • Chelsea hanya menawarkan gaji 4 juta euro atau setara Rp68,7 juta per tahun, tidak sampai setengah dari gaji dasar Osimhen di Napoli
  • Osimhen merasa terhina dan malas ke Chelsea karena gajinya turun drastis dan merasa dihina oleh klub tersebut

Jakarta, IDN Times - Chelsea akhirnya gagal mendapatkan jasa Victor Osimhen dari Napoli. Ada satu faktor yang membuat Chelsea akhirnya gagal merekrut Osimhen.

Kepindahan Osimhen sebenarnya nyaris saja terjadi. Perwakilan Chelsea sudah datang ke Naples demi menyelesaikan negosiasi. Mendadak, pembicaraan jadi alot dan hubungan antara Chelsea dengan Napoli, bahkan Osimhen, memburuk.

1. Chelsea pelit

Chelsea Gagal Rekrut Osimhen Gara-gara PelitVictor Osimhen. (ssnapoli.it).

Sky Sports melansir, Chelsea pelit ketika bernegosiasi. Mereka melempar tawaran yang bikin Osimhen ogah merapat ke Stamford Bridge.

Manajemen The Blues hanya menawarkan gaji sebesar empat juta euro atau setara Rp68,7 juta selama setahun. Nilainya bisa bertambah menjadi delapan juga karena ditambah bonus.

Tapi, Osimhen menolak. Sebab, gaji dasar Osimhen tidak sampai setengahnya dari gaji dasar di Napoli. Bahkan, jika ditambah bonus, gaji Osimhen masih di bawah dari yang diterimanya bersama Napoli.

Baca Juga: Chelsea Bisa Tersandung Skandal Skuad Bomber

2. Klausul bonus juga gak nolong

Chelsea Gagal Rekrut Osimhen Gara-gara PelitVictor Osimhen (sscnapoli.it)

Bonusnya juga tak tentu empat juta euro. Sebab, bonus yang ditawarkan Chelsea juga masih dibagi dua, yakni bisa mengantar ke Liga Champions dan jumlah gol.

Inilah yang membuat Osimhen malas ke Chelsea. Sebab, gajinya turun drastis ketika gabung skuad arahan Enzo Maresca tersebut.

3. Osimhen dan Napoli tersinggung

Chelsea Gagal Rekrut Osimhen Gara-gara PelitSelebrasi Viktor Osimhen usai membobol gawang Barcelona, Kamis (22/2/2024). (uefa.com).

Osimhen tak cuma malas, tapi juga tersinggung dengan Chelsea. Bomber Nigeria itu merasa Chelsea menghinanya.

Menurut Osimhen, Chelsea seharusnya sadar dengan posisinya karena prestasinya merosot drastis sejak musim lalu. Apalagi, mereka kini cuma main di Conference League.

Sementara, Napoli terhina lantaran Osimhen sebenarnya layak mendapat gaji tinggi. Kini, mereka pusing karena Osimhen menolak bermain lagi karena mau cabut.

Baca Juga: Noni Madueke Masih Jadi Sosok Spesial Buat Chelsea

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya