Usai Jadi Pahlawan, Salah Ultimatum Liverpool Soal Kontrak

Kontrak Salah di Liverpool segera habis

Jakarta, IDN Times - Mohamed Salah baru saja jadi pahlawan Liverpool dalam laga pekan ketiga Premier League 2024/25, Minggu (1/9/1/2024). Dalam laga lawan Manchester United di Old Trafford, dia menggila.

Total, satu gol dan dua assist untuk brace Luis Diaz sukses salah lesakkan di laga tersebut. Uniknya, selepas jadi pahlawan di pertandingan itu, Salah memberi ultimatum kepada Liverpool soal kontraknya.

1. Sebuah ultimatum yang halus

Usai Jadi Pahlawan, Salah Ultimatum Liverpool Soal KontrakMohamed Salah (x.com/LFC)

Ultimatum dari Salah tidak terlalu keras, malah terkesan lembut. Dilansir Daily Mirror, winger Mesir itu mengingatkan Liverpool soal kontraknya yang segera habis musim ini.

"Saya menjalani musim panas yang baik, dan harus diakui ini adalah musim terakhir bersama Liverpool. Saya ingin menikmatinya semaksimal mungkin," ujar Salah.

Baca Juga: Arne Slot Langsung Klop di Premier League Bersama Liverpool

2. Masa depan Salah masih dipertanyakan

Usai Jadi Pahlawan, Salah Ultimatum Liverpool Soal KontrakWinger Liverpool, Mohamed Salah, usai jebol gawang Manchester United (X @LFC)

Terkait masa depannya, Salah urung berkomentar lebih jauh. Baginya, sekarang semua opsi sudah ada dan tinggal menentukan mana yang terbaik untuknya.

"Rasanya, saya bebas bermain sepak bola di mana saja. Tidak ada batasan. Mari kita lihat bersama-sama apa yang akan terjadi musim depan," ungkap Salah.

3. Masih jadi sosok penting di Liverpool

Usai Jadi Pahlawan, Salah Ultimatum Liverpool Soal KontrakWinger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Ipswich Town. (instagram.com/liverpoolfc)

Di tiga laga awal Premier League 2024/25, Salah masih menunjukkan kualitasnya sebagai pemain inti Liverpool. Total, dia sudah menorehkan tiga gol dan tiga assist, membuatnya sudah terlibat dalam enam gol Liverpool sejauh ini.

Menilik peran besar Salah di awal musim ini, tak ada salahnya jika Liverpool mempertahankannya. Sebab, selain Salah, The Reds masih belum memiliki juru gedor yang fleksibel nan tajam macam dirinya.

Baca Juga: Salah dan Van Dijk Sebut Liverpool Harusnya Sikat MU 6-0

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya