Tampik Isu Rumah Tangga Retak, Arhan dan Azizah Janjian di Arab Saudi

Azizah akan dukung Arhan di Arab Saudi

Intinya Sih...

  • Arhan akan didukung Azizah di Arab Saudi saat tampil bersama Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026
  • Azizah sedang umrah di Arab Saudi dan akan menunggu Arhan untuk memberikan dukungan kepadanya
  • Meskipun proses hukum mengenai laporan pencemaran nama baik Azizah masih berlanjut, Andre meminta semua pihak bersabar menunggu hasilnya

Jakarta, IDN Times - Anggota DPR RI, Andre Rosiade, menampik isu retaknya rumah tangga anaknya, Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Andre menyebut, Arhan dan Azizah akan bertemu di Arab Saudi.

Pada awal September 2024, Arhan akan bertolak ke Arab Saudi untuk mentas bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini, Azizah sedang umrah, dan ibadah umrahnya akan selesai tepat sebelum Timnas mentas.

"Azizah sedang di Arab Saudi, ingin melaksanakan ibadah umrah. Lalu setelah ibadah umrah, yang bersangkutan menunggu suaminya datang dan langsung memberikan dukungan terhadap suaminya di Arab Saudi," kata Andre kepada para jurnalis.

Baca Juga: STY Panggil Pratama Arhan, tetapi Gak Jamin Bakal Dimainkan

1. Awalnya akan umrah bersama

Tampik Isu Rumah Tangga Retak, Arhan dan Azizah Janjian di Arab Saudipotret mesra Arhan dan Azizah (Instagram.com/azizahsalsha_)

Andre mengungkap, Arhan dan Azizah awalnya akan melaksanakan umrah bersama. Namun, karena padatnya jadwal Arhan bersama Suwon FC, hal itu urung terwujud. Belum lagi, Arhan juga akan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas.

"Nanti mungkin umrahnya (bersama) nanti akhir tahun. Kalau sudah libur juga Liga Korea-nya. Arhan sih sempat mengajak Zizah umrah akhir tahun. Kalau sudah kompetisi libur. Itu yang saya dengar ya," kata Andre.

Baca Juga: Istri Pratama Arhan: Tolong Jangan Sebar Berita Bohong

2. Proses hukum soal isu perselingkuhan Azizah berlanjut

Tampik Isu Rumah Tangga Retak, Arhan dan Azizah Janjian di Arab SaudiPenasehat Semen Padang, Andre Rosiade. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Andre menegaskan, proses hukum mengenai laporan Azizah soal pencemaran nama baik terkait isu perselingkuhannya, masih berlanjut. Dia meminta semua pihak bersabar menunggu hasil dari proses tersebut.

"Proses hukum sedang berjalan di Direktorat Cyber Bareskrim. Azizah sudah melapor, sudah di BAP bersama dua orang saksi. Tunggu saja proses hukum berlaku. Kita serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang jelas," ujar Andre.

Baca Juga: Unggahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Diterpa Isu Miring

3. Rumah tangga Arhan dan Azizah diterpa isu tak sedap

Tampik Isu Rumah Tangga Retak, Arhan dan Azizah Janjian di Arab Saudipotret perjalanan cinta Arhan dan Zize (instagram.com/andre_rosiade)

Sebelumnya, rumah tangga Arhan dan Azizah sempat diterpa isu tidak sedap. Dalam informasi yang berseliweran di media sosial, Azizah disebut-sebut selingkuh dengan mantan kekasih selebritas Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Azizah sudah menyampaikan klarifikasinya soal isu perselingkuhan ini. Dia pun menegaskan rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja, dan meminta pihak-pihak di luar sana untuk tidak menyebarkan berita bohong.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya