Soal Klub Baru, Marselino Tegaskan Tetap Main di Eropa

Marselino tegaskan akan tetap di Eropa

Jakarta, IDN Times - Penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menegaskan tetap main di Eropa setelah kontraknya bersama KMSK Deinze habis. Untuk klubnya, dia tak mau menyebutkan nama sekarang.

"Saya tegaskan, saya masih main di Eropa. Tetapi, untuk klubnya sekarang rahasia dulu," kata Marselino di Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

1. Potensi ke Oxford United

Soal Klub Baru, Marselino Tegaskan Tetap Main di EropaMarselino Ferdinan (instagram.com/marselinoferdinan10)

Mengenai isu dirinya merapat ke Oxford United, Marselino mengisyaratkan potensi itu tetap ada. Namun, dia juga tidak menutup opsi bagi klub-klub lain, yang penting tetap di Eropa.

"Belum tahu (soal ke Oxford United). Kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolkan. Ya kita lihat lah, sampai saya tanda tangan. Intinya sekarang sedang proses dan mengobrol intens (dengan calon klub baru)," kata Marselino.

Baca Juga: KMSK Deinze Lepas Marselino Ferdinan, Tetap Lanjut di Eropa?

2. Harapan akan menit bermain lebih

Soal Klub Baru, Marselino Tegaskan Tetap Main di EropaInstagram: @marselinoferdinan10

Marselino berharap, bisa mendapat menit bermain lebih banyak di klub barunya nanti. Selain itu, dia juga berjanji akan langsung beradaptasi begitu tiba di klub barunya nanti.

"Pasti saya bisa beradaptasi (di klub baru), dan tentu saya harap bisa dapat menit bermain lebih banyak. Namun, itu kan tergantung pemain dan juga kesempatan. Intinya, saya harap bisa berkontribusi lebih di klub baru," kata Marselino.

3. Marselino sudah tidak lagi membela Deinze

Soal Klub Baru, Marselino Tegaskan Tetap Main di EropaGelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, selepas latihan Timnas, Minggu (9/6/2024). (IDN Times/Tino)

Marselino hengkang dari KMSK Deinze seiring kontraknya yang sudah habis. Kontrak eks penggawa Persebaya Surabaya itu tak diperpanjang klub, dan sekarang dia berstatus bebas transfer.

Selama main di Deinze, menit bermain Marselino terbilang kurang. Tercatat, dia hanya main sebanyak tujuh kali dan mencetak satu gol dalam kurun waktu satu setengah tahun. Dia justru lebih banyak main di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Soal Sikap Marselino, STY: Maafkan Ya, Maklum Masih Muda

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya