Situasi Jadon Sancho yang Masih Samar di MU

Mau pergi apa tinggal di MU, Sancho?

Jakarta, IDN Times - Situasi Jadon Sancho sempat membaik di Manchester United selepas masa peminjamannya di Borussia Dortmund tuntas. Namun, entah kenapa situasinya di MU sekarang kembali menjadi samar.

Terbaru, sempat beredar kabar Sancho akan dijual lagi oleh MU, setelah namanya tidak masuk dalam daftar pemain di laga lawan Fulham dan Brighton di Premier League. Juventus dikabarkan akan merekrutnya. Sancho pun menjawab rumor ini.

1. Sancho tengah berlatih menembak di MU

Situasi Jadon Sancho yang Masih Samar di MUPotret Jadon Sancho berlatih dengan MU. (manutd.com).

Jurnalis RMC, Fabrice Hawkins, sempat mengedarkan info bahwa MU dan Juventus sudah mencapai kesepakatan soal peminjaman Sancho. Malah, ada opsi juga buat Juventus untuk membeli lulusan akademi Manchester City itu.

"Kesepakatan sudah tercapai antara MU dan Juventus, peminjaman dan juga kewajiban untuk membeli. Sancho memang sudah ingin pindah," cuit Hawkins.

Sancho pun menjawab rumor ini dengan sebuah video di Instagram story-nya. Terlihat bahwa dia sedang melakukan latihan menembak bersama Bruni Fernandes dan Antony. Dia melepaskan tembakan ke pojok atas gawang.

Baca Juga: Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke MU Demi Jadon Sancho

2. Warganet dibikin bingung dengan tingkah Sancho

Situasi Jadon Sancho yang Masih Samar di MUSancho

Warganet pun memberikan reaksinya soal video Sancho ini. Kebanyakan di antara mereka rupanya masih bingung akan nasib dari Sancho, apakah dia akan bertahan atau hengkang.

"Apakah video ini jadi penanda bahwa dia (Sancho) tidak akan pergi ke mana-mana," cuit salah satu warganet.

"Benar-benar video yang aneh, di waktu yang aneh pula keluarnya. Bukankah dia akan pergi dari klub?" cuit warganet yang lain.

3. Jawaban Ten Hag yang tak kalah mengambangnya

Situasi Jadon Sancho yang Masih Samar di MUErik ten Hag (premierleague.com)

Sancho sebenarnya ikut serta dalam laga-laga tur pramusim MU. Alhasil, tidak masuknya Sancho ke dalam skuad untuk laga lawan Fulham dan Brighton menghadirkan pertanyaan tersendiri.

Ditambah lagi, manajer MU Erik ten Hag juga memberikan jawaban yang mengambang soal Sancho. Dia mengungkapkan, Sancho tidak masuk skuad hanya karena masalah taktik.

"Memang kami membutuhkan tim MU secara penuh, dan Jadon Sancho termasuk di antaranya. Namun, dia harus bersaing untuk mendapatkan posisinya. Saya akan memantau kondisinya laga demi laga," ujar Ten Hag, dilansir Sport Bible.

Baca Juga: Juventus Pimpin Perburuan Jadon Sancho 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya