Resmi! PSIS Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

PSIS langsung menggebrak dengan datangkan 2 pemain anyar

Jakarta, IDN Times - Musim 2022/23 belum dimulai, PSIS Semarang sudah melakukan gebrakan. Mereka resmi mendatangkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa, dua pemain yang tampil menonjol di Liga 1 2021/22.

Kabar kedatangan dua pemain ini dikonfirmasi oleh PSIS lewat situs resmi mereka, Jumat (1/4/2022). Komisaris PSIS, Juniarto, berujar bahwa hadirnya dua pemain ini diharapkan mendongkrak performa PSIS musim depan.

"Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Juniarto.

1. Marukawa senang gabung PSIS

Resmi! PSIS Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos FortesBhayangkara vs Persebaya. (ligaindonesiabaru.com)

Marukawa mengungkapkan, dia senang bergabung dengan PSIS. Setelah melalui musim yang manis bersama Persebaya, pemain asal Jepang itu memutuskan untuk melanjutkan karier di Indonesia.

"Saya senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini. Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” ujar Marukawa.

Baca Juga: Menakar Nasib Marukawa di Persebaya

2. Sebuah kehormatan bagi Fortes gabung PSIS

Resmi! PSIS Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos FortesArema vs Persija. (ligaindonesiabaru.com)

Sedangkan bagi Fortes, bergabung dengan PSIS jadi suatu kehormatan. Dia pun siap membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” ujar Fortes.

3. PSIS berpotensi jadi ancaman musim depan

Resmi! PSIS Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos FortesPSIS Semarang di ajang Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Hadirnya Marukawa dan Fortes membuat PSIS jadi kekuatan yang layak diperhitungkan musim depan. Apalagi, musim ini mereka juga tampil apik dan sempat menghuni papan atas klasemen.

PSIS sendiri mengakhiri Liga 1 2021/22 di peringkat ketujuh, dengan hasil 11 kali menang, 13 kali seri, dan 10 kali kalah. Mereka mengumpulkan 46 poin, berselisih enam poin dari Borneo FC yang finis di posisi keenam.

Baca Juga: Daftar Pemenang Penghargaan Liga 1 2021/22, Marukawa Pemain Terbaik

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya