Pra Piala Dunia 2026: Tanpa Messi, Argentina Bekuk Bolivia

Argentina tetap jago tanpa Messi

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi memang tidak ambil bagian dalam laga Pra Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL yang mempertemukan Argentina lawan Bolivia, Rabu (13/9/2023) dini hari WIB. Namun, Albiceleste tidak limbung.

Bersua di La Paz, Argentina mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Bolivia. Kendati Messi absen, bintang-bintang Argentina yang lain mampu menunjukkan taji mereka.

1. Angel Di Maria memimpin teman-temannya

Pra Piala Dunia 2026: Tanpa Messi, Argentina Bekuk Boliviagoal.com

Di laga ini, Angel Di Maria sukses menggantikan peran Messi sebagai pemimpin tim. Dengan pengalaman dan kemampuannya, dia membawa skuad muda Argentina tampil impresif. Tak cuma itu, Di Maria mencetak dua assist untuk gol Enzo Fernandez dan Nicolas Gonzalez.

Selain Di Maria, Nicolas Tagliafico, Cristian Romero, hingga Alexis Mac Allister, juga tampil prima. Alhasil. Argentina pun berhasil membungkam Bolivia dengan skor 3-0.

Baca Juga: Gol Cantik Lionel Messi Bantu Argentina Tekuk Ekuador

2. Venezuela dan Ekuador juga menang

Pra Piala Dunia 2026: Tanpa Messi, Argentina Bekuk Boliviainstagram.com/latriecu

 Venezuela dan Ekuador juga meraih kemenangan dalam laga Pra Piala Dunia 2026 kali ini. Bersua Uruguay di markasnya, Ekuador menang dengan skor 2-1 via dua gol dari Felix Torres.

Sedangkan, Venezuela membekuk Paraguay. Salomon Rondon jadi pahlawan kemenangan Venezuela di laga ini via gol sepakan penaltinya jelang laga berakhir.

3. Hasil Pra Piala Dunia 2026 CONMEBOL

Pra Piala Dunia 2026: Tanpa Messi, Argentina Bekuk BoliviaTwitter.com/CopaAmerica

Dalam pertandingan lain, Chile urung meraih kemenangan saat menjamu Kolombia. Sama seperti Argentina, Brasil juga menang 1-0 atas Peru lewat gol tunggal dari Marquinhos pada menit 90.

Berikut hasil lengkap Pra Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL pada Rabu (13/9/2023)

Bolivia 0-3 Argentina
Ekuador 2-1 Uruguay
Venezuela 1-0 Paraguay
Chile 0-0 Kolombia
Peru 0-1 Brasil

Baca Juga: Neymar Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Brasil

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya