Pesan Singkat Ancelotti untuk Mbappe Usai Gabung Real Madrid

Ancelotti tak banyak omong saat Mbappe diperkenalkan

Jakarta, IDN Times - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak banyak omong selepas Kylian Mbappe resmi bergabung dengan tim asuhannya. Apa yang diucapkan oleh sosok asal Italia itu?

"Selamat datang di klub terbaik dunia, selamat datang di rumahmu, Kylian (Mbappe). Hala Madrid," ujar Ancelotti, dilansir Tuttomercato.

1. Ancelotti dan Mbappe sudah bertemu

Pesan Singkat Ancelotti untuk Mbappe Usai Gabung Real MadridCarlo Ancelotti (realmadrid.com)

Tidak lama setelah diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Mbappe langsung jumpa dengan Ancelotti. Tampak mereka berdua saling mengobrol serius satu sama lain.

Selain Ancelotti, Mbappe juga jumpa pemain-pemain Madrid lain seperti Thibaut Courtois, Jesus Vallejo, David Alaba, Lucas Vazquez, dan beberapa pemain Madrid lain. Mereka semua menyambut hangat sang pemain.

Baca Juga: Kylian Mbappe Tolak Semua Tawaran demi Real Madrid

2. Mbappe umbar janji manis usai diperkenalkan

Pesan Singkat Ancelotti untuk Mbappe Usai Gabung Real Madridpotret perkenalan Kylian Mbappe sebagai pemain Real Madrid (instagram.com/realmadrid)

Mbappe berujar, bergabung dengan Real Madrid itu bagaikan mimpi yang menjadi nyata. Dia pun siap mengemban tanggung jawab besar, mengantarkan Madrid meraih banyak trofi di musim 2024/25.

"Satu mimpi sudah diwujudkan, sekarang ada yang lainnya. Saya harus mencapai standar klub ini. Saya akan memberikan hidup ini untuk klub dan lambang kebanggaan," ujar Mbappe.

3. Akankah Mbappe bikin Ancelotti bingung?

Pesan Singkat Ancelotti untuk Mbappe Usai Gabung Real Madridpotret perkenalan Kylian Mbappe sebagai pemain Real Madrid (instagram.com/realmadrid)

Kehadiran Mbappe sempat menuai keraguan. Sebab, saat ini Madrid juga sudah punya banyak winger apik macam Vinicius Junior dan Rodrygo. Dia diprediksi akan membuat Ancelotti bingung. Namun, Ancelotti tidak melihat itu sebagai masalah.

"Bagaimana bisa pemain yang mencetak gol tiap laga (merujuk pada Kylian Mbappe) menjadi masalah bagi Real Madrid? Tidak. Masalah itu takkan ada," kata Ancelotti.

Baca Juga: Kylian Mbappe Umbar Janji Usai Diperkenalkan Real Madrid

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya