Persija Pastikan Lepas Alfriyanto Nico dan Dandi Maulana

Persija total sudah melepas tiga pemain

Jakarta, IDN Times - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, memastikan timnya melepas dua pemain di bursa transfer kali ini. Mereka adalah Alfriyanto Nico dan Dandi Maulana.

"Kalau memang sumbernya dari situs resmi Liga Indonesia (Liga 1), berarti sudah benar itu," ujar Prapanca saat ditemui di Cinepolis, Senayan Park, Selasa (28/11/2023).

1. Prapanca sudah tanda tangan pelepasan dua pemain itu

Persija Pastikan Lepas Alfriyanto Nico dan Dandi MaulanaAlfriyanto Nico selebrasi usai cetak gol ke gawang Persela. (persija.id)

Prapanca mengaku sudah menandatangani dokumen pelepasan Nico dan Dandi. Menurutnya, pelepasan dua pemain ini sesuai dengan arahan pelatih Thomas Doll.

"Kalau untuk klub pastinya, saya lupa. Tetapi, pelepasan dua pemain itu kayaknya saya sudah tanda tangan," ujar Prapanca.

Baca Juga: Persija Akui Alami Kesulitan Finansial

2. Sesuai dengan skema Doll

Persija Pastikan Lepas Alfriyanto Nico dan Dandi MaulanaPotret Thomas Doll di pinggir lapangan. (dok. Persija)

Prapanca memastikan aktivitas transfer pemain di skuad Persija sesuai dengan arahan Doll. Perkara skuad terlalu gemuk atau ramping, keputusannya ada di tangan pelatih.

"Karena begini, keputusan pemain keluar atau datang itu kan selalu asalnya dari pelatih. Oh ini kegendutan. Oh ini kerampingan. Itu kan semua tergantung dari pelatih," ujar Prapanca.

3. Persija sudah melepas tiga pemain

Persija Pastikan Lepas Alfriyanto Nico dan Dandi MaulanaPersija rayakan ultah ke-95. (Dok. Persija)

Dengan dilepasnya Nico dan Dandi, sejauh ini Persija sudah melepas tiga pemain di bursa transfer. Sebelumnya, mereka juga sudah meminjamkan Witan Sulaeman ke Bhayangkara Presisi FC.

Sedangkan masalah perekrutan, Persija baru merekrut satu pemain tambahan di bursa transfer kali ini. Mereka cuma mendaratkan Gustavo Almeida dos Santos dari Arema FC dengan status pinjaman.

Baca Juga: Doa dan Segala Hal yang Baru di Ulang Tahun Persija ke-95

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya