Persib Dapat Sponsor Baru dari Perusahaan Air Mineral

Persib jalin kerja sama dengan Le Minerale

Jakarta, IDN Times - Perusahaan air mineral kenamaan, Le Minerale, merambah Liga 1 2024/25. Mereka menjadi sponsor salah satu raksasa Liga 1, Persib Bandung.

Buah dari kerja sama ini, Le Minerale akan selalu hadir dalam setiap pertandingan dan latihan tim Persib. Kolaborasi ini juga ditandai dengan tercantumnya logo Le Minerale pada jersey tanding Persib di Liga 1 2024/25.

1. Kesamaan visi misi Persib dan Le Minerale

Persib Dapat Sponsor Baru dari Perusahaan Air MineralPersib.co.id

Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Sandy Tantra, menyatakan kerja sama ini bisa terjalin karena kesamaan visi dan misi antara Persib dengan Le Minerale. Apalagi, Le Minerale juga produk asli Indonesia.

"Kami yakin benar, Le Minerale adalah produk asli milik anak bangsa. Oleh karenanya, kami sangat senang bisa memulai musim baru ini bersama-sama untuk memajukan dunia sepak bola Indonesia,” ujar Sandy dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Bojan Enggan Persib Tambah Pemain Meski Manajemen Meminta

2. Terima kasih dari Le Minerale

Persib Dapat Sponsor Baru dari Perusahaan Air MineralPersib dan Le Minerale jalin kerja sama untuk Liga 1 2024/25. (Dok. Le Minerale)

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, menyampaikan rasa terima kasih kepada Persib atas kepercayaan kepada Le Minerale. Dia juga berharap, kehadiran Le Minerale dapat menginspirasi dan menjadi motivasi tambahan bagi Persib.

"Terima kasih atas kesempatan ini. Sebuah kebanggaan bagi Le Minerale yang dipercaya untuk menemani setiap langkah Persib. Kami berharap dapat merayakan momen-momen keberhasilan bersama Persib dan Bobotoh," ujar Yuna.

3. Sokongan bantuan untuk Persib yang akan mentas di banyak ajang

Persib Dapat Sponsor Baru dari Perusahaan Air MineralPersib dan Le Minerale jalin kerja sama untuk Liga 1 2024/25. (Dok. Le Minerale)

Musim depan, Persib tidak hanya akan bertanding di Liga 1 2024/25 saja. Mereka juga mewakili Indonesia di AFC Champions League Two. Pemain Persib, Dedi Kusnandar, berharap kemitraan ini bisa menjadi tambahan motivasi bagi tim.

"Persib sudah juara Liga 1 musim lalu. Mudah-mudahan, dengan ada yang baru ini motivasi kami bisa jauh lebih tinggi lagi. Apalagi, kami percaya kualitas air ini akan membantu menjaga kebugaran tubuh," kata Dedi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya