Penantian Panjang Robin Gosens di Inter Berakhir

Robin Gosens absen lima bulan lamanya

Jakarta, IDN Times - Setelah menanti lima bulan, hari itu akhirnya datang bagi Robin Gosens. Pria asal Jerman itu melakoni debut bersama Inter Milan di semifinal Coppa Italia 2021/22, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Gosens masuk sebagai pemain pengganti dalam laga semifinal Coppa Italia 2021/22 lawan Inter Milan. Dia masuk menggantikan Ivan Perisic di sisi kiri. Debut ini jadi sesuatu yang menyenangkan bagi Gosens, usai harus menepi beberapa waktu lamanya.

1. Gosens bahagia jalani debut bersama Inter Milan

Penantian Panjang Robin Gosens di Inter BerakhirRobin Gosens bersama Inter Milan (instagram.com/robingosens)

Gosens mengaku senang menjalani debut bersama Inter, usai direkrut pada Januari 2022 lalu. Gosens sendiri memang sudah tidak bermain sejak September 2021 lalu. Dia mendapatkan cedera otot paha usai berduel dengan Young Boys.

"Senang sekali rasanya bisa kembali ke lapangan, setelah menderita cedera yang cukup parah. Saya absen hampir selama lima bulan lamanya, loh," ujar Gosens, dilansir Football Italia.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Milan Imbangi Inter

2. Gosens sebut Inter Milan alami kelelahan

Penantian Panjang Robin Gosens di Inter BerakhirRobin Gosens dalam pengenalannya di Inter Milan (instagram.com/robingosens)

Bicara soal hasil imbang di laga ini, Gosens mengaku permainan Milan cukup ciamik. Tekanan tinggi mereka merepotkan Inter. Sayang, Inter tidak bisa memanfaatkan ruang yang ada karena mereka dilanda kelelahan.

"Milan menekan kami sangat tinggi. Seharusnya, kami bisa membuat banyak ruang. Namun, tidak bisa dimungkiri, kami memang mengalami kelelahan karena sering bermain," ujar Gosens.

3. Robin Gosens belum beri dampak berarti

Penantian Panjang Robin Gosens di Inter BerakhirRobin Gosens (archyde.com)

Saat melawan Milan, Gosens memang belum memberikan dampak berarti bagi skuad Inter. Sebab, dia baru masuk menggantikan Perisic pada menit 88. Sedikit waktu baginya untuk mengubah situasi laga.

Akan tetapi, dengan pulihnya Gosens, setidaknya Inter punya opsi lain di sisi kiri. Mereka tidak akan melulu mengandalkan Ivan Perisic, yang sempat dikabarkan akan pindah klub.

Baca Juga: Kecewa Perkara Tiket, Ultras Inter Milan Ancam Boikot Laga Derbi Milan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya