Pemilik Dender: Kami Rekrut Ragnar Murni Masalah Teknis

Ragnar Oratmangoen merapat ke Dender

Jakarta, IDN Times - Pemilik klub Belgai FCV Dender, Sihar Sitorus, angkat bicara soal kabar yang berseliweran mengenai transfer Ragnar Oratmangoen. Dia menegaskan, eks pemain Groningen itu direkrut murni karena teknis.

"Saya yakin dengan dia, saya percaya kalau pengalaman dia kan di level satu Belanda. Itu kan sudah cukup banyak, cukup matang. Dia tahu apa yang diharapkan dari seorang profesional," kata Sihar di Jakarta, Senin (19/8/2024).

1. Ragnar menarik perhatian pelatih Dender

Pemilik Dender: Kami Rekrut Ragnar Murni Masalah Teknisinstgram.com/oratmangoen

Kualitas Ragnar sebagai pemain memang layak diperhitungkan. Dia bisa bermain di berbagai posisi, terutama di lini depan. Hal inilah yang menarik perhatian dari pelatih Dender.

"Jadi bagaimanapun juga kan pelatih akan menggunakan (jasa Ragnar) ini dan kita juga harus menghargai keahlian dia. Kita juga bisa melihat sih, bahwa sebenarnya Ragnar itu bisa bermain di beberapa posisi," ujar Sihar.

Baca Juga: Ragnar Oratmangoen Resmi Berseragam FCV Dender!

2. Potensi merekrut pemain Indonesia

Pemilik Dender: Kami Rekrut Ragnar Murni Masalah TeknisRagnar Oratmangoen (Instagram.com/0ratmangoen)

Ke depannya, Sihar tidak menutup kemungkinan akan merekrut para pemain Indonesia ke Dender. Dengan catatan, para pemain itu memang memiliki kemampuan untuk bersaing di Liga Belgia.

"Kalau itu (merekrut pemain Indonesia) kami tidak mungkin menutup kemungkinan tersebut. Yang pasti Liga Belgia itu sangat kompetitif. Namun, kembali ke pemain Indonesianya sendiri, seberapa nekat dan berkualitasnya dia," ujar Ragnar.

3. Dender selamatkan karier Ragnar

Pemilik Dender: Kami Rekrut Ragnar Murni Masalah TeknisPemain FCV Dender (instagram.com/fcdender)

Dender adalah klub yang menyelamatkan karier Ragnar. Sebab, usai menjalani peminjaman bersama Fortuna Sittard, nasibnya terkatung-katung karena kontraknya diputus oleh Groningen.

Groningen sempat menyatakan bahwa mereka memang tak membutuhkan jasa Ragnar Oratmangoen lagi, setelah promosi ke Eredivisie 2024/25. Setidaknya, bersama Dender, dia masih akan bermain di level yang tinggi.

Baca Juga: 3 Rekrutan Anyar FCV Dender yang Digaet Gratis pada 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya