Official Store Apparel Resmi Timnas Indonesia Hadir di Semarang

Pemain Timnas U-17 hadir meriahkan acara

Jakarta, IDN Times - Apparel Timnas Indonesia, Mills, resmi membuka official store di Semarang, Jawa Tengah per Sabtu (12/8/2023). Toko baru ini terletak di Jalan Erlangga Barat, Semarang. Skuad Timnas U-17 Indonesia terlibat dalam acara ini.

Mereka yang terlibat adalah pelatih Timnas U-17 Bima Sakti, Kapten Timnas U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge, dan kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir. Mereka hadir menyapa komunitas olahraga dan masyarakat semarang.

1. Kenapa Mills buka toko di Semarang?

Official Store Apparel Resmi Timnas Indonesia Hadir di SemarangMills buka toko di Semarang. (Dok. Mills)

Direktur Bisnis Regional Mills, Kiki Hou mengungkapkan alasan pihaknya membuka store di Semarang. Menurutnya, masyarakat Semarang memiiki antusiasme yang besar pada olahraga, dan Mills hadir memberikan dukungan.

"Kami berharap dapat semakin dekat dengan pecinta olahraga di Semarang dan membuktikan bahwa produk lokal itu tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri," ujar Kiki dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Unggahan Pemain Palestina Pakai Jersey Timnas Kian Viral

2. Ucapan selamat dari Bima Sakti

Official Store Apparel Resmi Timnas Indonesia Hadir di SemarangPelatih timnas Indonesia U-17, Bima Sakti (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti mengucapkan selamat kepada Mills yang sudah membuka cabang di Semarang. Dia juga berharap hadirnya Mills bisa menjadi wadah untuk pecinta olahraga dan Timnas Indonesia di Jawa Tengah.

"Kita tunggu lagi di kot lainnya karena produk Mills ini memang sangat pesat perkemabangannya dan semoga sukses ke depannya. Kami di Timnas U-17 juga bangga menggunakan Mills," kata Bima.

"Piala Dunia U-17 menjadi euforia bersama. Apalagi pembukaan dan final di Solo, jadi saya pikir ini jadi wadah untuk fans dan pencinta timnas bisa berbelanja di sini," tambahnya.

3. Toko resmi keenam Mills

Official Store Apparel Resmi Timnas Indonesia Hadir di SemarangMills buka toko di Semarang. (Dok. Mills)

Toko resmi di Semarang merupakan cabang keenam Mills setelah Jakarta, Bandung, Lombok, Pekanbaru, dan Medan. Terdekat, Mills akan membuka cabang di Surabaya dan di kota-kota besar Indonesia.

"Setelah 2018 Mills berdiri, lalu pada 2020 kami muai menjadi sponsor Timnas Indonesia. Hingga saat ini kami juga sudah banyak mendukung acara besar pemerintahan, sponsor klub-klub Liga 1," beber Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen.

 

Official Store Apparel Timnas Indonesia Hadir di Semarang

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya